Bola & Sports
·
13 September 2019 18:18

Jadwal Serie A Pekan Ini: Laga Mudah untuk Juventus dan Napoli

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jadwal Serie A Pekan Ini: Laga Mudah untuk Juventus dan Napoli (31759)
Liga Italia pekan ini. Foto: Chandra Dyah Ayuningtyas/kumparan
Juventus sepertinya tak akan mendapat kesulitan kala menghadapi Fiorentina di giornata ketiga Serie A. Apalagi, 'Si Nyonya Tua' berhasil meraih dua kemenangan di dua pertandingan awal Serie A musim ini.
ADVERTISEMENT
Catatan Juventus semakin cemerlang kala mereka berhasil menumbangkan sang rival, yakni Napoli, pada pekan kedua. Hasil itu menimbulkan pertanyaan: Siapakah yang bisa menghentikan Juventus di pentas Serie A? Fiorentina sepertinya bukan jawaban atas pertanyaan tersebut.
Terlebih, La Viola belum meraih poin sama sekali di pentas Serie A kali ini. Rekor pertemuan juga berpihak kepada Juventus. Dalam empat laga terakhir, Juventus selalu akhiri dengan kemenangan.
Peluang Juventus menang semakin terbuka bila melihat penampilan individu para pemainnya. Gonzalo Higuain sudah bisa membuat gol di musim ini ketika berhadapan dengan Napoli di pekan kedua. Lalu, Cristiano Ronaldo juga dalam motivasi tinggi usai mampu membuat empat gol saat membela Portugal menghadapi Lituania, Rabu (11/9/2019) lalu.
ADVERTISEMENT
Jadwal Serie A Pekan Ini: Laga Mudah untuk Juventus dan Napoli (31760)
Gonzalo Higuain dengan nomor punggung 21 di Juventus. Foto: Getty Images/Tullio Puglia
Adapun, Napoli akan bermain di kandang untuk pertama kalinya musim ini. Partenopei akan berjumpa dengan Sampdoria yang belum sama sekali meraih kemenangan di Serie A sejauh ini.
Namun, Napoli bukannya tak punya masalah. Kebobolan tujuh gol dalam dua laga mesti jadi perhatian khusus untuk sang allenatore, Carlo Ancelotti. Beruntung, sang lawan hanya bisa membuat satu gol di dua laga yang sudah dimainkan.
Sementara, pemuncak klasemen sementara, Inter Milan, akan berjumpa Udinese di Stadion San Siro. Udinese jelas bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan oleh La Beneamata. Terlebih, Udinese mampu mengalahkan tetangga Inter yakni AC Milan pada pekan pertama lalu dengan skor 1-0.
Jadwal Serie A Pekan Ini: Laga Mudah untuk Juventus dan Napoli (31761)
Pemain-pemain Inter merayakan gol Antonio Candreva. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo
Jangan lupa, dalam bentrokan terakhir kedua tim, kedudukan berakhir imbang 0-0. Di pertemuan pertama juga, Inter hanya bisa menang dengan skor 1-0 atas Udinese. Gol Inter juga tercipta melalui tendangan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Mauro Icardi.
ADVERTISEMENT
Berikut jadwal lengkap Serie A pekan ketiga:
Sabtu (14/9/2019)
Fiorentina vs Juventus - 20.00 WIB (Bein Sports 2)
Napoli vs Sampdoria - 23.00 WIB (Bein Sports 2)
Minggu (15/9/2019)
Inter vs Udinese - 01.45 WIB (Bein Sports 2)
Genoa vs Atalanta - 17.30 WIB (Bein Sports 2)
SPAL vs Lazio - 20.00 WIB (Bein Sports 2)
Brescia vs Bologna - 20.00 WIB
Parma vs Cagliari - 20.00 WIB
Roma vs Sassuolo 23.00 WIB (Bein Sports 2)
Senin (16/9/2019)
Verona vs Milan - 01.45 WIB (Bein Sports 2)
Selasa (17/9/2019)
Torino vs Lecce (Bein Sports 2)