kumparan
search-gray
Bola & Sports1 Juli 2020 18:12

Jelang MotoGP 2020, Valentino Rossi Liburan Bareng Pacar Seksinya

Konten Redaksi kumparan
Valentino Rossi
Valentino Rossi melambaikan tangan kepada para penggemarnya di MotoGP Jepang. Foto: Toshifumi Kitamura/AFP
Setelah ditunda selama beberapa bulan, MotoGP 2020 akan kembali bergulir pada 19 Juli 2020. Sebelum kembali beraksi, pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi memilih untuk berlibur terlebih dahulu.
ADVERTISEMENT
Liburan Rossi kali ini juga melibatkan kekasihnya, Francesca Sofia Nuvello. Hal itu terungkap dari foto yang diunggah di akun @francescasofianovello. Dalam foto tersebut, terlihat keduanya sedang berpelukan mesra di atas yacht.
Wanita berusia 25 tahun itu mengunggah foto tersebut tanpa caption berupa kata-kata, hanya sebuah emoticon berbentuk love. Unggahan tersebut menunjukkan bahwa keduanya memang pasangan yang sedang dimabuk cinta. Sofia juga mengunggah beberapa foto lain yang memperlihatkan keseksiannya.
Rossi dan Sofia telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak Desember 2017. Sofia sendiri sempat menjalani profesi sebagai umbrella girl di Moto2 dan Moto3. Namun, baru pada pertengahan 2018 kedua berani memamerkan kemesraan di depan publik.
Momen spesial itu terjadi tepat pada MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello. Usai menyelesaikan balapan dengan finis di urutan ketiga, The Doctor menghampiri dan memeluk Sofia yang menunggu di bawah panggung podium.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, keduanya tak segan-segan memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing dan di berbagai kesempatan. Meski sudah cukup lama berpacaran, belum ada kepastian soal kapan keduanya akan menikah.
Di sisi lain, pemberitaan soal Rossi saat ini banyak membahas soal masa depannya. Maklum, kontrak pebalap berusia 41 tahun itu bersama Yamaha akan berakhir usai MotoGP 2020. Namun, belum diketahui apakah Rossi akan pensiun atau melanjutkan balapan.
Jika melanjutkan balapan, ada dua tim yang diprediksi bakal menjadi pelabuhannya. Tim pertama adalah Aprilia yang sempat diperkuatnya selama empat musim (1996-1997 di kelas 125 cc dan 1998-1999 di kelas 250cc). Selain Aprilia, Petronas Yamaha juga disebut-sebut menjadi salah satu opsi bagi pengoleksi sembilan gelar juara dunia tersebut.
ADVERTISEMENT
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)
***
Yuk! bantu donasi atasi dampak corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white