Bola & Sports
·
16 September 2021 5:45
·
waktu baca 2 menit

Jude Bellingham Kecup Pipi Haaland Usai Bawa Dortmund Menang atas Besiktas

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Jude Bellingham Kecup Pipi Haaland Usai Bawa Dortmund Menang atas Besiktas (75496)
searchPerbesar
Jude Bellingham dan Erling Haaland. Foto: Getty Images dan Reuters
Jude Bellingham mengekspresikan kegembiraannya dengan mengecup pipi Erling Haaland setelah setelah kemenangan Borussia Dortmund di matchday perdana Liga Champions.
ADVERTISEMENT
Dortmund mengawali perjalanan mereka di Liga Champions 2022/21 dengan melawan Besiktas. Mereka mampu memenangi laga yang dihelat di Vodafone Park, Istanbul, Turki, pada Kamis (16/9) dini hari WIB tersebut.
Bellingham dan Haaland menjadi aktor kemenangan 2-1 Dortmund atas Besiktas. Keduanya masing-masing mencetak gol di menit ke-20 dan di masa injury time (45+3').
Jude Bellingham Kecup Pipi Haaland Usai Bawa Dortmund Menang atas Besiktas (75497)
searchPerbesar
Pemain Borussia Dortmund Erling Haaland saat melawan Eintracht Frankfurt pada pertandingan Liga Jerman di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman. Foto: Leon Kuegeler/REUTERS
Sementara satu gol tuan rumah baru hadir lewat Fransisco Montero jelang babak kedua berakhir (90+4). Besiktas harus rela menelan kekalahan.
Dua aktor kemenangan Dortmund tentu bahagia dengan torehan ini. Bellingham bahkan sampai mengganggu sesi wawancara Haaland untuk mencium pipinya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Haaland cukup dibuat kaget dengan kedatangan pemain Timnas Inggris itu. Usai dikecup, ia menyunggingkan sebuah senyuman dan melanjutkan wawancaranya.
ADVERTISEMENT
"Dia [Bellingham] luar biasa," kata Haaland dalam wawancara usai laga dikutip dari Mirror.
"Dia berusia 18 tahun, tiga tahun lebih muda dariku, itu gila! Apa yang bisa aku katakan? Dia hebat! Dia 18 tahun dan bermain dengan sangat baik. Dia fantastis," tambahnya.
Bellingham memang memukau dalam laga tersebut. Selama 70 menit bermain, ia tercatat membuat dua tendangan di mana satunya menjadi gol. Ia juga menciptakan assist untuk gol Haaland.
Semua sepakannya akurat. Selain itu, Bellingham juga membuat tujuh penyelamatan bola, tiga tekel sukses, dua sapuan, dan memenangi sepuluh duel.
Dengan kemenangan tersebut, Dortmund berbagi posisi puncak klasemen Grup C bersama dengan Ajax yang juga menang melawan Sporting Lisbon.