Bola & Sports
·
10 September 2020 12:10

Justin Hubner: Cetak Gol untuk Wolves U-23, Dapat Pujian dari Pelatih

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Justin Hubner: Cetak Gol untuk Wolves U-23, Dapat Pujian dari Pelatih (115572)
searchPerbesar
Pemain keturunan Indonesia, Justin Hubner. Foto: Instagram/@justinhubner5
Pemain keturunan Indonesia, Justin Hubner, berhasil unjuk gigi bersama tim barunya, Wolves. Bek berdarah Indonesia-Belanda tersebut bahkan sudah mencetak gol untuk The Wanderers.
ADVERTISEMENT
Pada awal 2020, Hubner didatangkan Wolves dari salah satu klub Belanda, FC Den Bosch. Bakat besarnya digadang-gadang akan memperkokoh barisan pertahanan Wolves. Ia diproyeksikan untuk mentas di ajang bergengsi, Premier League U-18.
Hubner juga diturunkan pelatih James Colling di beberapa laga uji coba jelang musim 2020/21. Bahkan, di pertandingan melawan Sheffield United, akhir Agustus silam, Hubner sukses bikin gol.
Bersama Nigel Lonwijk dan Austin Samuels, bek berusia 16 tahun tersebut berhasil mengantarkan kemenangan 3-1 Wolves atas The Blades.

Justin Hubner Dipuji Pelatih Wolves U-23

Pelatih Collins memberikan apresiasi kepada penampilan gemilang anak-anak asuhnya. Legenda sepak bola Wales tersebut juga mengaku puas dengan performa Wolves U-23 di beberapa laga Pramusim.
ADVERTISEMENT
''Kami menjalani pertandingan yang sulit melawan tim utama Coventry dan Walsal. Saya kira para pemain sudah menampilkan yang terbaik meski pertandingan berjalan cenderung keras,'' kata Collins, dalam laman resmi klub.
''Pada pertandingan selanjutnya, kami menurunkan banyak pemain muda. Tiga pemain berusia 16 tahun mengawal lini pertahanan. Bermain melawan tim utama tanpa kebobolan satu pun adalah hasil yang luar biasa,'' jelasnya.
Justin Hubner: Cetak Gol untuk Wolves U-23, Dapat Pujian dari Pelatih (115573)
searchPerbesar
Pemain keturunan Indonesia, Justin Hubner. Foto: Instagram/@justinhubner5
Menyoal hasil pertandingan kontra Sheffield, Collins mengaku bahwa pertandingan berjalan lebih ketat dari laga pramusim lainnya.
Ia menyesalkan gol yang dicetak Sheffield lewat skema bola mati. Meski begitu, Collins tetap mengaku senang dengan hasil akhirnya.
''Melawan tim U-23 Sheffield United, pertandingan berjalan sangat ketat. Namun, kami tetap mampu unggul 2 gol lewat Nigel dan Justin (Hubner). Dua pemain muda itu menciptakan gol dengan sundulan,'' ucap Collins.
ADVERTISEMENT
''Kami kebobolan dengan bola mati. Dan itu sangat mengecewakan. Pasalnya, kami telah berlatih skema bola mati di beberapa laga pramusim.''
''Namun, saya tetap senang akhirnya kami bisa kembali memenangi pertandingan. Meski taktik yang saya terapkan sudah berjalan baik, tetap ada hal-hal yang harus dibenahi sebelum musim bergulir,'' dirinya menambahkan.
Sejak didatangkan di awal tahun, Hubner sudah diturunkan di dua laga resmi Premier League U-18. Ia tercatat bermain dalam laga kontra Middlesbrough U-18 dan Derby County U-18.
***
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.