Bola & Sports
·
17 Oktober 2020 11:48

Kabar Baik! Bagus Kahfi Siap Kembali Merumput

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kabar Baik! Bagus Kahfi Siap Kembali Merumput (78824)
Bagus Kahfi saat membela Timnas U-16. Foto: Nugroho Sejati/kumparan.
Kabar baik datang dari Amiruddin Bagus Kahfi. Penyerang Garuda Select itu sudah pulih dari cedera parah yang membuatnya menepi sejak awal 2020.
ADVERTISEMENT
Bagus mengalami patah kaki dan pergeseran ligamen di bagian kiri saat melakoni laga Garuda Select vs Reading U-18 pada Maret 2020. Cedera terjadi setelah ia melakukan duel udara dengan Michael Stickland.
Ia kemudian melakukan pemulihan cedera di Inggris, tepatnya di The Lewin Sports Injury Clinic. Sekarang, Bagus sudah pulih dan siap kembali merumput.
"Terima kasih Colin dan Gary serta seluruh staf di The Lewin Sports Injury Clinic yang telah membantu saya bisa kembali melakukan apa yang saya cintai," tulis Bagus dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya.
The Lewin Sports Injury Clinic menanggapi postingan itu sekaligus mengungkap sedikit perjalanan Bagus untuk pulih dari cederanya.
"Setelah empat bulan melakukan rehabilitasi dan menjalani dua prosedur operasi, pemain muda ini sudah siap kembali merumput," tulis The Lewin Sports Injury Clinic di Instagram mereka.
ADVERTISEMENT
"Dia telah melakukan 16 sesi latihan di lapangan dan banyak sekali sesi latihan di gym. Dia menunjukkan semangat luar biasa setiap hari."
"Sangat menyenangkan bisa bekerja dengan Anda. Good luck @baguskahfiii," lanjut mereka.
Belum diketahui apakah Bagus akan bergabung dengan Timnas U-19 di Kroasia. Namun, Bagus sendiri punya target bisa tampil Piala Dunia U-20 2021.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.