Bola & Sports
·
20 Oktober 2020 3:49

Kembali Main, Egy Maulana Vikri Tak Bisa Selamatkan Lechia Gdansk dari Kekalahan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Kembali Main, Egy Maulana Vikri Tak Bisa Selamatkan Lechia Gdansk dari Kekalahan (35777)
Egy Maulana Vikri saat bermain di Lechia Gdansk. Foto: Twitter/@LechiaGdanskSA
Egy Maulana Vikri tak bisa menyelamatkan Lechia Gdansk dari kekalahan. Menghadapi Pogon Szczecin dalam pekan ketujuh Ekstraklasa, Selasa (20/10) dini hari WIB, Lechia Gdansk kalah dengan skor 0-1.
ADVERTISEMENT
Gol tunggal Pogon Szczecin dibuat oleh Alexander Gorgon pada menit ke-23. Hasil ini membuat Lechia berada di posisi ketujuh dengan sembilan angka. Egy dan kolega hanya bisa meraih tiga kemenangan dari enam pertandingan yang sudah mereka lalui.
Di laga kali ini, Egy memang tak main dari menit pertama. Pemain yang kini memakai nomor punggung 32 itu baru diberi kesempatan main pada menit ke-62. Egy masuk menggantikan Conrado Buchanelli.
Namun, Egy yang main di sisi kanan tak memiliki banyak kesempatan. Tak ada gocekan dan dribel yang bisa diperlihatkan oleh pemain berusia 20 tahun itu.
Pada musim ini, Egy memang sudah sering mendapatkan menit bermain di Lechia. Sebelum ini, sudah tiga kali Egy diturunkan oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec. Akan tetapi, Egy belum mampu memberikan sumbangan gol atau assist untuk Lechia sejauh ini.
ADVERTISEMENT
=====
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona