kumparan
12 Februari 2020 11:53

Klasemen Sementara Piala Gubernur Jatim: Persebaya dan Persija di Posisi Puncak

PTR- Persija vs Persela Piala Gubernur Jatim 2020
Pertandingan Persija vs Persela di Piala Gubernur Jatim 2020. Foto: Dok. Media Persija
Delapan kontestan telah merampungkan matchday pertama Piala Gubernur Jatim 2020. Sejauh ini posisi puncak klasemen masih dikuasai oleh tim-tim unggulan.
ADVERTISEMENT
Dari Grup A, Persebaya Surabaya sukses mengawali laga pertama dengan gemilang. Bentrok dengan Persik Kediri pada Senin (10/2), 'Bajul Ijo' menang lewat skor 3-1.
Sementara itu, duel Madura United dan Bhayangkara berakhir sama kuat. Laga di Stadion Gelora Bangkalan itu rampung dengan skor akhir 1-1.
Persebaya vs Persik
Pemain Persebaya Surabaya, Hambali Thalib, dikawal pemain Persik Kediri di laga Piala Gubernur Jatim 2020. Foto: Dok. Persebaya
Dengan hasil tersebut, puncak klasemen sementara Grup A dipegang Persebaya dengan torehan 3 poin. Di bawah mereka ada Bhayangkara dan Madura United, yang sama-sama mengoleksi 1 angka. Sementara Persik terdampar di posisi paling buncit karena torehan poinnya masih nihil.
Beralih ke Grup B. Ada Persija Jakarta yang bertengger sebagai pemimpin klasemen dengan raihan tiga angka. Hasil itu didapat 'Macan Kemayoran ' usai menggasak Persela Lamongan dengan skor 4-1. Sementara bagi Persela, kekalahan telak ini membuat mereka terseok ke peringkat empat.
Persija vs Persela Piala Gubernur Jatim 2020
Pertandingan Persija vs Persela di Piala Gubernur Jatim 2020. Foto: Dok. Media Persija
Untuk posisi kedua dihuni Arema FC. Mereka sukses mengalahkan Sabah FA 2-0 dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan tersebut.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan