Bola & Sports
·
2 Oktober 2020 11:33

Laga Ditunda, Egy Maulana Vikri Batal Tampil Akhir Pekan Nanti

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Laga Ditunda, Egy Maulana Vikri Batal Tampil Akhir Pekan Nanti (79991)
Egy Maulana Vikri saat bermain di Lechia Gdansk. Foto: Twitter/@LechiaGdanskSA
Egy Maulana Vikri batal membela Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow dalam lanjutan pekan ke-6 Liga Polandia (Ekstraklasa) 2020/21. Sebabnya, pertandingan itu ditunda karena ada peningkatan risiko penularan virus corona.
ADVERTISEMENT
Padahl, Egy mulai mendapatkan kepercayaan lebih di musim ini. Gelandang asal Medan itu selalu diturunkan dalam tiga pertandingan terakhir.
Tak ayal kans untuk bermain di laga selanjutnya kontra Wisla Krakow terbuka lebar. Namun, pihak Ekstraklasa memutuskan membatalkan pertandingan tersebut menyusul kembali meningkatnya angka kasus postif corona di wilayah Krakow.
''Ekstraklasa menunda pertandingan pekan ke-6 antara Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow,'' bunyi pernyataan Lechia Gdansk dalam laman resmi klub.
''Keputusan ini dibuat setelah berkonsultasi dengan dokter klub dan tim medis, serta rekomendasi dari pihak berwenang. Hal ini terkait meningkatnya kasus positif corona di wilayah Krakow.''
''Ekstraklasa akan mengumumkan tanggal baru untuk laga Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow. Mereka juga akan berkoordinasi dengan pihak penyiar (televisi).''
Laga Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow sendiri sebelumnya dijadwalkan akan bergulir pada akhir pekan nanti (10/4). Awalnya, Egy dan kolega akan menjamu Wisla Krakow di Stadion Energa Gdansk.
ADVERTISEMENT
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.