Bola & Sports
·
18 Oktober 2020 15:45

Lechia Gdansk Perpanjang Kontrak Pemain Tengah, Bagaimana Nasib Egy Maulana?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Lechia Gdansk Perpanjang Kontrak Pemain Tengah, Bagaimana Nasib Egy Maulana? (18575)
Egy Maulana Vikri bertanding di dalam internal game Lechia Gdanks. Foto: Dok. Lechia Gdanks
Lechia Gdansk resmi memberi perpanjangan kontrak kepada pemain tengah mereka, Jaroslaw Kubicki. Lantas, bagaimana nasib Egy Maulana Vikri?
ADVERTISEMENT
Hingga saat ini Egy masih belum mendapatkan perpanjangan kontrak baru. Padahal, masa bakti gelandang kelahiran Medan 20 tahun silam ini akan segera habis pertengahan tahun depan.
Sementara, pesaing Egy di lini tengah Gdansk, Jaroslaw Kubicki, sudah mendapatkan kontrak baru hingga tahun 2023. Aslinya, masa bakti Kubicki juga habis bersamaan dengan berakhirnya durasi kontrak Egy. Namun, kontrak baru Kubicki mengubah hal itu.
Lechia Gdansk Perpanjang Kontrak Pemain Tengah, Bagaimana Nasib Egy Maulana? (18576)
Egy Maulana Vikri saat bermain di Lechia Gdansk. Foto: Twitter/@Egymv1
''Kontrak Jaroslaw Kubicki di Lechia Gdansk diperpanjang. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memiliki kontrak baru hingga 30 Juni 2023,'' bunyi pernyatan resmi klub.
''Sebelumnya, kontrak Kubicki dengan kami akan segera berakhir pada 30 Juni 2021.''
Kendati begitu, masa depan Egy di Lechia mulai tampak menjanjikan. Dia sudah diturunkan Pelatih Piotr Stokowiec sebanyak tiga kali dalam lima laga awal Liga Polandia (Ekstraklasa).
ADVERTISEMENT
Angka tersebut sudah melewati torehannya sepanjang musim-musim sebelumnya yakni; satu penampilan di musim 2019/20, dan dua penampilan di musim 2018/19.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.