Bola & Sports
·
17 Juni 2021 9:57
·
waktu baca 1 menit

Leonard Tupamahu Minta Maaf atas Aksi 'UFC' di Laga Bali United vs Persis

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Leonard Tupamahu Minta Maaf atas Aksi 'UFC' di Laga Bali United vs Persis (168275)
searchPerbesar
Bek Bali United, Leonard Tupamahu. Foto: Dok. Media Bali United
Leonard Tupamahu akhirnya merespons tindakan kekerasan yang ia lakukan di laga uji coba Bali United kontra Persis Solo, Rabu (16/6). Eks penggawa Persija Jakarta itu meminta maaf.
ADVERTISEMENT
Insiden ini terjadi saat Leo berduel dengan pemain Persis, Delvin Rumbino. Leo tampak tak terima dengan cara Delvin dalam memperebutkan bola. Leo sontak memukul kepala Delvin.
Alhasil, tindakan Leo langsung mengundang kecaman. Apalagi, Bali United akan segera berlaga di kancah AFC Cup.
Tak lama usai pertandingan, Leo langsung meminta maaf. Ia menjelaskan bahwa permasalahan dengan Delvin Rumbino sudah diselesaikan di luar lapangan.
''Saya ingin merespons atas apa yang terjadi saat ini, saya memohon maaf atas apa yang terjadi di atas lapangan, saya mohon maaf kepada Delvin Rumbino dan keluarga besar serta pihak-pihak terkait atas tindakan dan perkataan saya yang kurang pantas,'' kata Leo dalam Instagram Bali United.
''Sebagai pemain, saya sudah menyelesaikan permasalahan di lapangan dengan Delvin Rumbino seusai pertandingan. Apa yang saya lakukan tidak merepresentasikan Bali United yang cinta damai dan saya tidak menjadi contoh yang baik bagi sepak bola Indonesia,'' lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Lebih lanjut, Leo berharap tindakannya tidak merusak hubungan baik antara Bali United dan Persis Solo.
''Semoga persaudaraan Bali United dan Persis Solo tetap terjaga,'' pungkasnya.
---