kumparan
Bola & Sports12 Februari 2020 14:07

Libur Musim Dingin Premier League, Pemain Liverpool Ngapain Aja?

Konten Redaksi kumparan
Liverpool
Para pemain Liverpool. Foto: REUTERS/Phil Noble
Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Premier League libur. Nah, di antara 20 tim yang bertanding, mungkin Liverpool yang paling pantas mendapat kesempatan rehat.
ADVERTISEMENT
Skuat asuhan Juergen Klopp itu belum terkalahkan di Premier League musim ini. Bahkan, mereka sudah menjuarai Piala Dunia Antarklub pada akhir 2019 lalu.
Jadi, libur ini bisa jadi kesempatan buat skuat 'Si Merah' untuk sekadar rebahan, ya 'kan. Harapannya, setelah liburan para pemain Liverpool tidak kendor mengejar trofi yang masih tersisa.
Penasaran dengan kegiatan para penggawa The Reds saat liburan? Berikut kumparanBOLA rangkum biar kamu lebih mudah melihatnya.
Pertama ada trio Alex Oxlade-Chamberlain, Virgil van Dijk, dan Gini Wijnaldum yang liburan ke Dubai. Meski sedang liburan, ketiganya tetap latihan. Ada pelatih kebugaran Liverpool, Tom King, yang menemani mereka.
Lalu ada Adam Lallana dan Trent Alexander-Arnold yang memilih Miami, Amerika Serikat, sebagai tujuan liburannya. Di sana, Alexander-Arnold sempat menonton kemenangan Miami Heats atas Philadelphia 76ers.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Roberto Firmino dan Fabinho liburan ke salah satu tempat terindah di dunia, Maladewa. Dua pemain asal Brasil itu masing-masing membawa pasangannya ke sana.
Nah, kalau Alisson Becker memanfaatkan liburan itu untuk pulang kampung. Di sana, kiper Liverpool itu berlatih di tempat latihan Fluminense.
Begitu juga dengan Andy Robertson. Bek kiri Liverpool itu menikmati liburannya dengan bermain golf di St Andrews, Skotlandia.
Meski banyak yang pergi liburan, bukan berarti Melwood kosong. Ada James Milner yang memilih tetap di Merseyside dan berusaha cepat pulih dari cedera hamstring. Bahkan Milner turut berlatih dan menonton skuat muda Liverpool mengalahkan Shrewsbury di laga ulang Piala FA.
Selain Milner, ada Dejan Lovren dan Sadio Mane yang juga memilih 'jaga kandang'. Begitu juga dengan Mohamed Salah yang istrinya baru saja melahirkan.
ADVERTISEMENT
Kabar baik lain datang dari Jordan Henderson. Sama seperti Salah, Henderson juga baru mendapat momongan. Sekarang ini, skuat Liverpool sudah kembali berlatih di Melwood. Mereka bakal melakoni laga tandang menghadapi Norwich pada Minggu (16/2/2020).
Mau nonton bola langsung di Inggris? Ayo, ikutan Home of Premier League Semua biaya ditanggung kumparan dan Supersoccer, gratis! Ayo buruan daftar di sini.
Bagi yang mau nonton langsung siaran liga Inggris bisa ke MolaTV dan bagi yang ingin merasakan kemeriahan Nobar Supersoccer bisa cek list schedule nya di SSCornerID.
Tersedia juga hadiah bulanan berupa Polytron Smart TV, langganan Mola TV, dan jersi original.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan