Bola & Sports
·
10 Agustus 2020 23:58

Live Streaming Inter Milan vs Bayer Leverkusen di Perempat Final Liga Europa

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Live Streaming Inter Milan vs Bayer Leverkusen di Perempat Final Liga Europa (266631)
Selebrasi pemain Inter Milan Christian Eriksen usai mencetak gol ke gawang Getafe pada babak 16 besar Liga Europa di Veltins Arena, Jerman, Kamis (6/8). Foto: Ina Fassbender/REUTERS
Inter Milan akan bertanding melawan Bayer Leverkusen pada babak perempat final Liga Europa 2019/2020, Selasa (11/8) dini hari nanti.
ADVERTISEMENT
Siapa pun yang menang dalam laga nanti akan lolos ke semifinal dan selangkah lagi meraih trofi kompetisi terbesar kedua di Eropa tersebut. Lawan yang menanti mereka adalah pemenang laga antara Shakhtar Donetsk vs Basel.
Inter Milan dan Leverkusen masing-masing punya misi sendiri dalam Liga Europa musim ini. Masing-masing tim, tentu saja, belum memenangi trofi apa pun musim ini.
Live Streaming Inter Milan vs Bayer Leverkusen di Perempat Final Liga Europa (266632)
Leverkusen vs Rangers. Foto: REUTERS
Selain itu, buat Inter, terutama Antonio Conte, trofi ini akan menguatkan posisinya di klub Milan tersebut. Ia sempat ribut dengan manajemen beberapa waktu terakhir dan bilang bahwa akan melakukan segalanya untuk memenangi Liga Europa tahun ini.
Sementara itu bagi Leverkusen, Liga Europa ini akan jadi satu-satunya kesempatan mereka untuk lolos Liga Champions musim depan. Sebabnya, di Bundesliga musim ini, Leverkusen tampil empot-empotan dan cuma berhasil finis di peringkat lima di bawah Monchengladbach.
ADVERTISEMENT

Live Streaming Inter Milan vs Bayer Leverkusen

Sayangnya, laga Inter Milan vs Bayer Leverkusen tidak ditayangkan secara gratis pada saluran televisi nasional di Indonesia.
Namun, anda tetap bisa menyaksikan pertandingan tersebut pada saluran streaming Vidio.com. Klik pada link ini.
*** Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.