Bola & Sports17 September 2020 19:31

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Qatar

Konten Redaksi kumparan
Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Qatar (49192)
Potret Timnas U-19 menghadapi Bulgaria U-19. Foto: Dok. PSSI
Timnas U-19 Indonesia mengincar kemenangan perdana kala berhadapan dengan Qatar U-19 pada Kamis (17/9) malam ini. Sebelumnya, skuat 'Garuda Muda' menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang dari tiga pertandingan.
ADVERTISEMENT
Dua kekalahan diderita dari Bulgaria (0-3) dan Kroasia (1-7), sementara sekali seri diraih kala melawan Arab Saudi (3-3). Mengacu penampilan terakhir melawan Arab Saudi, ada secercah harapan bahwa Timnas U-19 bakal meraih hasil positif kala melawan Qatar.
Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong, mengatakan bahwa anak asuhnya sudah menunjukkan perkembangan positif selama melakukan pemusatan latihan di Kroasia.
''Kondisi tim saat ini terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Selanjutnya, kami akan melawan Qatar sebanyak dua kali. Mereka adalah tim yang kuat dan bagus. Ini akan menjadi laga yang bermanfaat bagi kami,'' Kata Shin dalam laman resmi PSSI.
"Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan," tambahnya.
Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Qatar (49193)
Potret Timnas U-19 menghadapi Bulgaria U-19. Foto: Dok. PSSI
Lantas, mampukah Timnas U-19 memetik kemenangan perdana di Kroasia?
ADVERTISEMENT
Semua akan terjawab ketika kick-off Timnas U-19 vs Qatar dimulai pada pukul 20:45 WIB yang akan disiarkan secara langsung oleh NET TV. Bagi Anda yang ingin menonton melalui live streaming, bisa menyaksikannya di Mola TV.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white