Bola & Sports
·
30 April 2021 12:46

Mantap! Witan Sulaeman Main, Radnik Surdulica Pesta 5-0 di Liga Serbia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mantap! Witan Sulaeman Main, Radnik Surdulica Pesta 5-0 di Liga Serbia (91337)
searchPerbesar
Witan Sulaeman pemain FK Radnik Surdulica. Foto: Instagram/@witansulaiman_
Witan Sulaeman akhirnya kembali diturunkan bersama Radnik Surdulica. Pada Kamis (29/4) malam WIB, Witan membawa timnya pesta gol 5-0 di Liga Serbia.
ADVERTISEMENT
Kompetisi tertinggi Liga Serbia atau Serbian SuperLiga sudah sampai di pekan ke-34. Kali ini, Radnik Sudulica bertandang ke Kota Sabac melawan tuan rumah FK Macva Sabac.
Radnik memulai pertandingan dengan baik. Mereka bahkan sudah unggul saat laga baru berjalan dua menit, lewat own goal yang lahir dari blunder penjaga gawang tuan rumah, Milos Gordic.
Radnik kemudian mencetak tiga gol berturut-turut di babak pertama. Adalah dua gol Milan Makaric (17' dan 40') serta satu gol Bogdan Stamenkovic (26') yang membuat tim tamu unggul 4-0 di interval pertama.
Witan Sulaeman sendiri diturunkan di 15 akhir babak kedua. Ia punya satu peluang emas saat melepaskan sepakan dari posisi bebas. Sayang, bola masih melambung dari sasaran.
ADVERTISEMENT
Radnik menutup pesta gol 5-0 lewat gol ketiga Milan Makaric di menit ke-86. Tambahan tiga poin ini membawa mereka naik ke lima besar klasemen Serbian SuperLiga.
Pertandingan tersebut merupakan kali kedua Witan bermain bersama Radnik di musim ini. Sebelumnya, ia juga diturunkan dalam laga melawan FK Rad di pekan ke-28.
Witan termasuk ke dalam 34 nama yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia mulai Sabtu (1/4). Skuad 'Garuda' nantinya akan menjalani tiga sisa pertandingan di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Juni mendatang.
***