Bola & Sports
·
15 Juli 2021 23:37
·
waktu baca 1 menit

Markas Latihan Arsenal Disterilisasi Usai Pemain Mudanya Terpapar COVID-19

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Markas Latihan Arsenal Disterilisasi Usai Pemain Mudanya Terpapar COVID-19 (1181751)
searchPerbesar
Emirates Stadium, stadion milik Arsenal Foto: Dok. Kedubes Inggris
Tempat latihan Arsenal di London Colney harus disterilisasi. Hal ini merupakan imbas adanya anggota U-18 dan U-23 yang terpapar COVID-19.
ADVERTISEMENT
Untungnya, kejadian ini tak mengganggu persiapan tim utama Arsenal. Kini, pasukan Mikel Arteta tengah berada di Skotlandia untuk menjalani pemusatan latihan dan beberapa uji tanding.
"Ada yang positif di London Colney. Hal itu membuat beberapa pemain U-23 dan U-18 harus menjalani karantina. Untuk melindungi pemain dan lawan, kami membatalkan dua laga persahabatan Tim U-23 dan U-18," bunyi pernyataan Arsenal dilansir The Athletic.
"Tim utama tidak berpengaruh karena mereka sedang berada di Skotlandia. Sementara, skuad tim putri sudah menjalani latihan secara normal," tambahnya.
Markas Latihan Arsenal Disterilisasi Usai Pemain Mudanya Terpapar COVID-19 (1181752)
searchPerbesar
Fans Arsenal di depan Stadion Emirates menuntut #KroenkeOut Foto: REUTERS/Henry Nicholls
Tim utama Arsenal sendiri baru saja melakoni laga uji tanding menghadapi Hibernian di Easter Road, Skotlandia. Dalam laga tersebut, Arsenal tumbang dengan skor tipis 1-2.
Selanjutnya, The Gunners akan berhadapan dengan jawara Liga Skotlandia, Rangers pada 17 Juli mendatang. Setelahnya, mereka akan terbang ke Amerika Serikat untuk menjalani pemusatan latihan dan uji tanding menghadapi Inter Milan.
ADVERTISEMENT