Bola & Sports
·
18 April 2021 17:12

Masuk Tim Inti, Elkan Baggott Kembali Main Penuh di King’s Lynn Town

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Masuk Tim Inti, Elkan Baggott Kembali Main Penuh di King’s Lynn Town (253573)
Elkan Baggott bersama King's Lynn Town Football Club. Foto: Instagram/@officialkltownfc
Elkan Baggott perlahan mematok slot inti di tim barunya, King’s Lynn Town. Ia kembali bermain penuh bersama King's Lynn dalam lanjutan National League 2020/21.
ADVERTISEMENT
Pada Sabtu (17/4) waktu setempat, King’s Lynn Town melakoni partai tandang kontra Halifax Town FC di The Shay Stadium, Halifax, Inggris. Sayang, tim beralias 'The Linnets' itu harus mengakui keunggulan tuan rumah 2-4.
Padahal, King's Lynn sempat unggul dua gol terlebih dahulu di menit ke-13 dan 25. Dua gol itu masing-masing dibukukan oleh Michael Gash dan Sonny Carey.
Tuan rumah kemudian bangkit di pengujung babak pertama dan awal-awal interval kedua. Mereka mencetak empat gol langsung via Billy Chadwick (42'), Jake Hyde (45'), Luke Summerfield (50'), dan Jack Earing (57').
Dengan kekalahan ini, King's Lynn Town masih tercecer di papan bawah klasemen National League (divisi ke-5 Liga Inggris) 2020/21. Mereka ada di urutan ke-21 dari 23 kontestan.
ADVERTISEMENT
Adapun, bek Timnas U-19, Elkan Baggott, kembali diturunkan Pelatih Ian Culverhouse di laga ini. Elkan juga dipercaya untuk bermain sepanjang 90 menit penuh.
Ini adalah kali ke-4 Elkan bermain sejak dipinjam dari Ipswich Town pada Maret 2021. Sebelumnya, pemain blaster Indonesia-Inggris itu juga bermain penuh dalam laga melawan Altrincham FC (2 kali) dan Stockport County di National League 2021.
---