Bola & Sports
·
22 Juli 2021 6:57
·
waktu baca 2 menit

Meksiko vs Prancis: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Meksiko vs Prancis: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang (40416)
searchPerbesar
Timnas Meksiko menyanyikan lagu kebangsaan. Foto: REUTERS/Jason Cairnduff
Prancis akan berhadapan dengan Meksiko di laga perdana Olimpiade 2020 cabang olahraga sepak bola. Laga di grup A ini akan berlangsung di Tokyo Stadium, Kamis (22/7) petang WIB.
ADVERTISEMENT
Kedua negara sama-sama pernah meraih medali emas Olimpiade. Prancis mendapatkannya pada Olimpiade 1984 di Los Angeles, Amerika Serikat.
Sementara, Meksiko meraih medali emas Olimpiade pada 2012 di London, Inggris. Menariknya, kedua kesebelasan sama-sama meraih emas usai mengalahkan Brasil di laga puncak.
Meksiko vs Prancis: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang (40417)
searchPerbesar
Pemain Marseille Florian Thauvin. Foto: NICOLAS TUCAT / AFP
Pada gelaran kali ini, Prancis membawa dua pemain berpengalaman yakni Andre-Pierre Gignac dan Florian Thauvin. Nama yang disebut terakhir masuk dalam skuad Prancis saat juara dunia 2018.
Sementara, Meksiko juga membawa penjaga gawang tangguh yakni Guillermo Ochoa. Kiper berusia 36 tahun itu diprediksi akan menjadi pilihan utama Meksiko di bawah mistar.

Prediksi Skor Meksiko vs Prancis di Olimpiade 2020

Meski memiliki nama besar, bukan berarti Prancis akan dengan mudah memenangi pertandingan. Apalagi, mereka tak bisa diperkuat Eduardo Camavinga dan William Saliba yang tak diizinkan klubnya bertanding.
ADVERTISEMENT
Meksiko yang mayoritas pemainnya main di kompetisi lokal akan mengandalkan konektivitas untuk menahan laju Prancis. Untuk itu, Sportmole memprediksi laga akan berakhir imbang 1-1.

Prediksi Line Up Meksiko vs Prancis di Olimpiade 2020

Meksiko XI: Ochoa; Er. Aguirre, Vasquez, Angulo, Sanchez; Antuna, Esquivel, Rodriguez, Romo, Lainez; Martin.
Prancis XI: Bernardoni; Michelin, Sagnan, Kalulu, Caci; Toussart, Savanier, Le Fee; Nordin, Gignac, Thauvin.

Head to Head Meksiko vs Prancis di Olimpiade

Kedua negara belum pernah bertemu sebelumnya di ajang Olimpiade. Laga ini akan menjadi yang perdana untuk Prancis dan Meksiko berhadapan.

Jadwal Tayang Meksiko vs Prancis di Olimpiade 2020

Laga Meksiko vs Prancis akan berlangsung Kamis (22/7) pukul 15:00 WIB. Laga ini bisa Anda saksikan melalui layanan streaming Vidio.com.
ADVERTISEMENT
****