Bola & Sports
·
11 April 2021 6:39

Menang atas Barcelona di El Clasico, Zidane Ogah Bicara Kans Madrid Juara

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Menang atas Barcelona di El Clasico, Zidane Ogah Bicara Kans Madrid Juara (466561)
Pertandingan Real Madrid vs FC Barcelona di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Sabtu (10/4). Foto: Sergio Perez/REUTERS
Kemenangan Real Madrid atas Barcelona di El Clasico membuat El Real Memuncaki klasemen sementara. Terkini, anak asuh Zinedine Zidane mengantongi 66 poin dan berjarak 1 angka dengan Blaugrana.
ADVERTISEMENT
Dengan menyisakan beberapa pertandingan jelang akhir musim, Madrid berpeluang untuk menyudahi musim ini dengan juara. Namun, Zinedine Zidane ogah berbicara kans Madrid di ujung kompetisi.
''Jalan kami masih panjang. Saya tidak tahu akan mengakhiri musim ini seperti apa. Tapi, kami selalu siap dalam kondisi apa pun,'' kata Zidane dikutip dari Marca.
Menang atas Barcelona di El Clasico, Zidane Ogah Bicara Kans Madrid Juara (466562)
Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid. Foto: Reuters/Susana Vera
Selain memuncaki klasemen, Madrid juga mencatatkan 13 pertandingan tanpa kekalahan. Kendati begitu, sosok pelatih kelahiran Aljazair ini menolak untuk sombong.
''Buktinya, kami belum memenangi satu gelar hingga saat ini,'' tegas Zidane.
Madrid boleh berbangga hati lantara mengalahkan Barcelona di El Clasico. Namun, soal pencapaian di puncak klasemen, mereka bisa saja tergerus oleh Atletico Madrid.
Saat ini, Atletico ada di bawah Madrid dengan poin yang sama. Hanya, jika mampu menang atau imbang saat jumpa Real Betis, Selasa (12/4) dini hari WIB, posisi Ros Rojiblancos akan kembali di puncak.
ADVERTISEMENT
---