kumparan
search-gray
Bola & Sports22 September 2018 9:41

Menengok Latihan Timnas U-16 Usai Kalahkan Iran

Konten Redaksi kumparan
Timnas Indonesia U-16
Skuat Timnas Indonesia U-16 merayakan kemenangan atas Iran U-16 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (21/9). (Foto: Dok. AFC)
Hasil manis dipetik Timnas Indonesia U-16 kala mengawali laga di Grup C Piala Asia U-16 2018. Menghadapi Iran U-16 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Jumat (21/9/2018), skuat 'Garuda Asia' menang dengan skor 2-0.
ADVERTISEMENT
Namun, kemenangan itu tak lantas membuat David Maulana dan kolega berleha-leha. Mereka tetap bekerja keras karena ada Vietnam U-16 yang sudah menanti di laga kedua pada Senin (24/9) mendatang.
Pada Sabtu (22/9) pagi, penggawa Timnas U-16 pun sudah kembali berlatih. Bertempat di Stadium Mini Persada Plus, latihan dimulai sekitar pukul 08:00 waktu setempat.
Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, membagi menjadi dua kelompok. Regu pertama diisi para pemain yang berlaga saat melawan Iran. Sebanyak 11 pemain terlihat hanya melakukan stretching. Ini dimaksudkan untuk memulihkan kondisi mereka usai bertempur selama 90 menit kemarin.
Sementara, satu kelompok lainnya ditugaskan untuk berlatih seperti biasa. Mereka ialah para pemain yang menjadi cadangan atau tak bermain melawan Iran.
ADVERTISEMENT
Dengan diawasi langsung oleh Fakhri, sebanyak 12 pemain dibagi menjadi dua tim. Mereka terlihat memainkan bola-bola pendek dari kaki ke kaki di dalam lapangan kecil. Dalam latihan itu juga tampak hadir Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white