Bola & Sports
·
22 Juli 2021 6:30
·
waktu baca 2 menit

Mesir vs Spanyol: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mesir vs Spanyol: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang (95302)
searchPerbesar
Selebrasi pemain Spanyol usai mencetak gol ke gawang Italia pada pertandingan semi final Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris. Foto: Frank Augstein/REUTERS
Mesir dan Spanyol akan saling berhadapan di matchday perdana Olimpiade 2020 cabang sepak bola pria. Kedua tim yang tergabung di Grup C itu akan memainkan laganya di Sapporo Dome, Kamis (22/7) sore WIB.
ADVERTISEMENT
Ini merupakan keikutsertaan Mesir yang ke-12 kalinya di ajang Olimpiade cabang olahraga sepak bola. Mesir lolos ke Olimpiade 2020 usai menjadi juara Piala Afrika U-23 pada 2019.
Sementara, La Roja sudah 11 kali mentas di ajang Olimpiade. Mereka juga pernah meraih medali emas pada 1992 di Olimpiade Barcelona.
Mesir vs Spanyol: Prediksi Skor, Line Up, Head to Head & Jadwal Tayang (95303)
searchPerbesar
Ekspresi pemain Spanyol Pedri saat melawan Kroasia pada babak 16 besar Euro 2020 di Stadion Parken, Kopenhagen, Denmark. Foto: Stuart Franklin/Reuters
Pada laga ini, Spanyol jelas diunggulkan untuk menang. Apalagi, mereka membawa enam pemain yang tampil di Euro 2020. Keenam pemain itu dipadukan dengan pemain senior seperti Dani Ceballos dan Marco Asensio.

Prediksi Skor Mesir vs Spanyol di Olimpiade 2020

Dengan materi yang lebih baik, Spanyol jelas diunggulkan. Bahkan, tak cuma di laga ini saja, Spanyol juga difavoritkan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.
ADVERTISEMENT
Untuk laga pembuka, Spanyol diprediksi akan menang mudah. Sportskeeda memberikan prediksi Spanyol akan menang atas Mesir dengan skor 3-0.

Prediksi Line Up Mesir vs Spanyol di Olimpiade 2020

Mesir XI (4-4-2): Mohamed El Shenawy (GK); Osama Galai, Ahmed Hegazi, Mohamed Abdel Salam, Ahmed Ramadam; Nasser Maher, Karim Fouad, Akram Tawfik; Ramadan Sobhi, Taher Mohamed, Salah Mohsen.
Spanyol XI (4-3-3): Unai Simon (GK); Marc Cucurella, Pau Torres, Eric Garcia, Oscar Mingueza; Carlos Soler, Pedri, Dani Ceballos; Marco Asensio, Dani Olmo, Rafa Mir.

Head to Head Mesir vs Spanyol di Olimpiade

Kedua kesebelasan pernah bertemu di ajang Olimpiade Barcelona 1992. Saat itu, Spanyol menang dengan skor 2-0 lewat gol Francisco Soler dan Roberto Solozobal.
ADVERTISEMENT
Kedua tim juga baru hadir kembali di ajang Olimpiade. Terakhir kali mereka mentas pada tahun 2012 di London.

Jadwal Tayang Mesir vs Spanyol di Olimpiade 2020

Laga Mesir vs Spanyol akan tersaji pada Kamis (22/7) pukul 14:30 WIB. Anda bisa menyaksikan laga ini melalui layanan streaming Vidio.com.
****