Bola & Sports
·
19 Oktober 2020 13:14

Mulai Latihan dengan MU, Edinson Cavani Debut Saat Reuni dengan PSG?

Konten ini diproduksi oleh
Mulai Latihan dengan MU, Edinson Cavani Debut Saat Reuni dengan PSG? (76237)
Edinson Cavani segera debut untuk MU? Foto: Manchester United
Edinson Cavani akhirnya mulai berlatih dengan skuat Manchester United. Ini membuka kemungkinan striker asal Uruguay itu tampil di laga Paris Saint-Germain vs MU dalam Liga Champions 2020/21.
ADVERTISEMENT
Artinya, Cavani tak perlu menunggu lama untuk reuni dengan PSG yang menjadi klubnya sejak 2013 sampai 2020. Sebabnya, PSG akan menjamu MU di Parc des Princes pada Rabu (21/10).
Mulai Latihan dengan MU, Edinson Cavani Debut Saat Reuni dengan PSG? (76238)
Edinson Cavani segera debut untuk MU? Foto: Manchester United
Awalnya, banyak yang berharap Cavani bisa tampil saat MU menghadapi Newcastle pada Minggu (18/10). Namun, striker berusia 33 tahun itu ternyata belum bisa tampil karena harus menjalani isolasi mandiri.
Nah, sekarang masa isolasi Cavani sudah selesai. Ia pun mengikuti latihan bersama skuat The Red Devils menjelang laga melawan PSG pada Minggu (18/10).
Selain Cavani, ada pula Donny van de Beek dan Alex Telles yang hadir di sesi latihan itu. Bukan tidak mungkin Ole Gunnar Solskjaer menurunkan trio pemain barunya sebagai starter di duel melawan PSG.
ADVERTISEMENT
Reuni dengan PSG tentu punya nilai unik untuk Cavani. Dia pernah tampil tujuh musim membela Les Parisiens dan mencetak 200 gol serta mempersembahkan 19 trofi.
Cavani kemudian pindah ke MU setelah PSG memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis di akhir musim 2019/20. Ia kini memakai jersi nomor 7 dan mengemban tanggung jawab besar membantu Iblis Merah bangkit.
****
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)