kumparan
search-gray
Bola & Sports31 Juli 2020 16:36

Nasib Martin Odegaard di Real Madrid akan Diputuskan usai Liga Champions

Konten Redaksi kumparan
Nasib Martin Odegaard di Real Madrid akan Diputuskan usai Liga Champions (215545)
Martin Odegaard bakal kembali ke Bernabeu sebagai lawan yang wajib diwaspadai Real Madrid. Foto: AFP/Ander Gillenea
Masa depan gelandang kreatif Real Madrid, Martin Odegaard, baru akan diputuskan setelah gelaran Liga Champions selesai. Saat itu, Madrid akan memberi keputusan final soal apakah Odegaard akan masuk tim utama Madrid atau dipinjamkan ke klub lain.
ADVERTISEMENT
Odegaard tampil sangat baik bersama Real Sociedad sepanjang musim 2019/2020. Pemain berusia 21 tahun itu tampil sebanyak 37 laga di semua kompetisi, mencetak sembilan gol dan mencatatkan enam kali assist.
Tak pelak, penampilan baik ini membuat pundit dan banyak fans Madrid menilai bahwa ia sudah siap masuk tim utama Madrid.
Media Spanyol, Marca, melaporkan, bahwa direktur dan para staf pelatih Real Madrid juga antusias menyambut kembali gelandang asal Norwegia tersebut ke tim utama.
Nasib Martin Odegaard di Real Madrid akan Diputuskan usai Liga Champions (215546)
Martin Odegaard bermain untuk Castilla. Foto: Wikimedia Commons
Yang jadi masalah, Martin Odegaard ingin punya jaminan bahwa ia kaan mendapat banyak waktu bermain. Agar itu terjadi, satu gelandang Madrid lain kemungkinan besar harus dijual.
Madrid sendiri berharap apapun keputusannya nanti, si gelandang mau memperpanjang kontrak terlebih dahulu. Marca memprediksi, Odegaard masih akan dipinjamkan satu musim lagi ke Real Sociedad.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Madrid masih membutuhkan waktu lebih banyak untuk memutuskan hal tersebut dan tak akan mengambil keputusan terlebih dahulu sampai perjalanan mereka di Liga Champions berakhir.
*** Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white