Bola & Sports
·
25 April 2021 22:58

Pemain Muda Terbaik Piala Menpora: Pratama Arhan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pemain Muda Terbaik Piala Menpora: Pratama Arhan (115490)
searchPerbesar
Pemain PSIS Semarang Pratama Arhan Alif Rifai (kiri) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Arema FC pada pertandingan Piala Menpora 2021. Foto: Mohammad Ayudha/Antara Foto
Piala Menpora 2021 sudah selesai digelar. Persija berhasil menjadi kampiun turnamen usai mengalahkan Persib dengan agregat 4-1 di laga final yang berlangsung dua leg.
ADVERTISEMENT
Namun, tak cuma gelar juara saja yang diperebutkan di turnamen kali ini. Anugrah sebagai pemain muda terbaik di Piala Menpora kali ini juga menjadi perhatian.
Adalah bek sayap PSIS yakni Pratama Arhan yang mendapat anugrah tersebut. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini memang tampil menawan sepanjang turnamen.
Tak cuma itu, Pratama yang menjadi andalan Shin Tae-yong di Timnas U-19 Indonesia itu juga sudah memberikan satu gol di turnamen. Sayangnya, Pratama Arhan gagal membawa PSIS melaju ke babak final turnamen.
Laskar Mahesa Jenar kudu takluk dari PSM di babak delapan besar via adu penalti. Namun, hal tersebut tak membuat dirinya tak mendapatkan penghargaan.
Sebagai pemain terbaik, Pratama sukses mengalahkan Alif Jaelani dari Barito Putera dan Saddam Gaffar dari PSS.
ADVERTISEMENT