Bola & Sports
·
12 April 2021 9:49

Penampilan Menawan 3 Pemain Juventus saat Bungkam Genoa

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Penampilan Menawan 3 Pemain Juventus saat Bungkam Genoa (236247)
Pertandingan antara Juventus vs Genoa di Allianz Stadium, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/Reuters
Juventus mengalahkan Genoa dalam pekan kompetisi ke-30 Liga Italia 2020/21. Bianconeri menang 3-1 saat Genoa bertamu ke Turin pada Minggu (12/4) malam hari WIB.
ADVERTISEMENT
Si Nyonya Tua bermain apik sejak menit pertama. Dejan Kulusevski berhasil membuka keunggulan di menit 4. Kemudian, Alvaro Morata menggandakan gol Juventus di menit 22.
Di babak kedua, Genoa bisa memperkecil ketinggalan lewat gol Gianluca Scamacca di menit 49. Namun, Juventus memastikan kemenangan lewat gol Weston McKennie 20 menit sebelum laga bubar.
Kemenangan ini membuat Juventus berada di posisi ketiga klasemen dengan 62 poin. Mereka 12 angka di belakang Inter Milan yang ada di puncak.
Lalu, siapa saja pemain Juventus yang tampil menawan di laga tadi? Berikut kumparan sajikan nama-namanya.
1. Dejan Kulusevski
Penampilan Menawan 3 Pemain Juventus saat Bungkam Genoa (236248)
Pemain Juventus Dejan Kulusevski berebut bola dengan pemain Sampdoria Albin Ekdal pada pertandingan lanjutan Serie A Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/REUTERS
Kulusevski membuat Juventus bisa bermain dengan nyaman berkat gol cepatnya. Ia juga kerap menjadi momok bagi pertahanan Genoa saat menguasai bola.
ADVERTISEMENT
Di laga itu, Kulusevski menghadirkan satu peluang emas dan memenangi satu duel udara. Dia juga melepaskan total dua tendangan tepat sasaran dan satu intersep.
2. Alvaro Morata
Penampilan Menawan 3 Pemain Juventus saat Bungkam Genoa (236249)
Pertandingan antara Juventus vs Genoa di Allianz Stadium, Turin, Italia. Foto: Massimo Pinca/Reuters
Morata tak cuma bikin gol saja di laga itu. Dia menunjukkan pergerakan yang baik dan bisa membantu teman-teman satu timnya dengan menciptakan dua peluang emas.
Sepanjang pertandingan, Morata melepaskan total tiga tendangan yang satu di antaranya tepat sasaran.
3. Danilo
Penampilan Menawan 3 Pemain Juventus saat Bungkam Genoa (236250)
Pemain Inter Milan Arturo Vidal berebut bola dengan pemain Juventus Danilo pada pertandingan lanjutan Serie A Italia di San Siro, Milan, Italia. Foto: Daniele Mascolo/REUTERS
Danilo menunjukkan bahwa ia punya kemampuan ciamik saat menyerang dan bertahan. Ia juga membantu McKennie mencetak gol ketiga Juventus di laga tadi.
Pemain belakang asal Brasil ini tercatat melakukan tiga operan kunci dan memenangi satu duel udara. Saat bertahan, Danilo satu kali mengintersep bola Genoa dan melakukan lima sapuan.
ADVERTISEMENT
***