Bola & Sports
·
16 September 2021 7:14
·
waktu baca 2 menit

Pep Guardiola Marah ke Mahrez & Grealish saat Man City Jumpa RB Leipzig, Kenapa?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Pep Guardiola Marah ke Mahrez & Grealish saat Man City Jumpa RB Leipzig, Kenapa? (432729)
searchPerbesar
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berbicara kepada Riyad Mahrez saat pertandingan melawan RB Leipzig di Stadion Etihad, Manchester, Inggris. Foto: Lee Smith/REUTERS
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, marah-marah kepada dua anak asuhnya Riyad Mahrez dan Jack Grealish. Adegan itu terjadi saat Man City bertemu RB Leipzig pada matchday perdana Liga Champions, di Etihad Stadium, Kamis (16/9) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Di menit ke-63, Guardiola memanggil Mahrez ke pinggir lapangan dan memberikan instruksi dengan wajah yang kesal. Hal yang sama juga terjadi kepada pemain anyar Man City, Jack Grealish.
Lantas, apa yang membuat Guardiola marah-marah kepada kedua pemain tersebut?
"Kami sudah berbicara di jeda babak pertama soal cara kami bermain. Namun, mereka berdua tidak melakukannya dan itu yang terjadi," ucap Guardiola dilansir Metro.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Pep Guardiola Marah ke Mahrez & Grealish saat Man City Jumpa RB Leipzig, Kenapa? (432730)
searchPerbesar
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola berbicara kepada Riyad Mahrez saat pertandingan melawan RB Leipzig di Stadion Etihad, Manchester, Inggris. Foto: Lee Smith/REUTERS
Di sisi lain, Grealish menjelaskan maksud yang diberikan Guardiola kepada khalayak. Meski begitu, eks pemain Aston Villa itu enggan membeberkan secara detail apa yang membuat Guardiola terlihat gusar saat memberikan instruksi kepadanya dan Mahrez.
"Ini soal membantu pertahanan. Namun, saya tidak mau terlalu berbicara banyak soal itu karena mungkin taktik ini akan sama pada laga akhir pekan nanti," ucap Grealish.
ADVERTISEMENT
Sebenarnya, Man City sukses meraih kemenangan di pertandingan kali ini. Gabriel Jesus dan kolega menang dengan skor 6-3.
Menariknya, dua pemain yang dimarahi Guardiola yakni Grealish dan Mahrez ikut menyumbangkan gol. Empat gol City lainnya dibuat oleh Nathan Ake, bunuh diri Nordi Mukiele, Joao Cancelo, dan Gabriel Jesus. Sementara, tiga gol RB Leipzig dikemas oleh Christoper Nkunku.