Bola & Sports
·
21 September 2020 16:49

Persela Gerak Cepat Usai Transfer Dibuka, Datangkan Brian Ferreira

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Persela Gerak Cepat Usai Transfer Dibuka, Datangkan Brian Ferreira (3381)
Brian Ferreira. Foto: Persela
Jelang bergulir kembalinya Liga 1 2020, Persela Lamongan resmi menambah amunisi baru. 'Laskar Joko Tingkir' memastikan slot pemain asing akan diisi gelandang asal Argentina, Brian Ferreira.
ADVERTISEMENT
Brian memang masih baru dalam dunia persepakbolaan Indonesia. Tahun lalu, Gelandang berusia 26 tahun ini melakukan debut di Liga 1 bersama PSS Sleman.
Meski begitu, Brian juga tak awam-awam amat soal kultur sepak bola Asia Tenggara. Pada 2017, ia pernah merumput bersama raksasa Liga Malaysia, Johor Darul Ta'zim.
"Saya sangat senang berada di sini setelah sekian lama menunggu. Sambutan hangat tim pelatih dan pemain lain hari ini, memberi saya semangat lebih untuk bekerja keras,'' kata Brian dalam laman resmi Persela.
Persela Gerak Cepat Usai Transfer Dibuka, Datangkan Brian Ferreira (3382)
Brian Ferreira. Foto: Persela
''Saya akan mencoba memberikan yang terbaik untuk tim ini dan berusaha untuk meraih pretasi,'' dirinya menambahkan.
Brian sendiri dikabarkan sudah berada di Lamongan. Meski beru menempuh perjalanan panjang dari Argentina, Brian langsung mengikuti sesi latihan yang dipimpin langsung Pelatih Kepala, Nil Maizar.
ADVERTISEMENT
PSSI resmi membuka bursa transfer pemain buat kontestan Liga 1 dan Liga 2 2020. Hal itu tertuang dalam surat bernomor 1916/UDN/601/IX-2020 yang dikirim PSSI ke klub pada Jumat (18/9/2020).
Dalam surat tersebut, periode transfer kedua ini akan berlangsung selama 21 September-18 Oktober 2020. Hanya, PSSI menyatakan bursa transfer kali ini tak akan tercantun dalam TMS atau Transfer Match System FIFA karena alasan teknis.
---