Bola & Sports14 Februari 2020 11:13

Persib Boyong 25 Pemain Hadapi Persis Solo, Tak Ada Febri Hariyadi

Konten Redaksi kumparan
Persib Boyong 25 Pemain Hadapi Persis Solo, Tak Ada Febri Hariyadi (178920)
Pemain Persib dan Barito Putera berduel memperebutkan bola. Foto: Dok. Media Persib
Sebanyak 25 pemain dibawa Persib Bandung saat melawat ke Solo, Jawa Tengah. Agendanya, mereka bakal melakoni uji tanding menghadapi Persis Solo pada Sabtu (15/2/2020) malam WIB.
ADVERTISEMENT
Ini adalah laga yang sekaligus jadi perayaan ulang tahun ke-20 Pasoepati serta ke-275 Kota Solo dengan tajuk 'Anniversary Match a Synergy between Supporters and The Government'.
Di antara para pemain yang dibawa pada agenda tersebut, tak ada nama Febri Hariyadi. Pemain yang berposisi sayap itu terpaksa absen lantaran mendapat panggilan Timnas Indonesia.
Persib Boyong 25 Pemain Hadapi Persis Solo, Tak Ada Febri Hariyadi (178921)
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi berebut bola dengan pemain Perseru Badak Lampung pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Persib lantas menyertakan nama-nama macam Zalnando, Nick Kuipers, Fabiano Beltrame, Supardi Nasir, Esteban Vizcarra, Frets Butuan, hingga Ghozalil Siregar.
Ada pula sejumlah pemain yang baru saja diresmikan sebagai rekrutan anyar. Mereka adalah Geoffrey Castillion, Wander Luiz, serta yang terkini, Zulham Zamrun.
Rencananya, para pemain tersebut tak cuma akan melakoni uji tanding melawan Persis. Mereka juga berhadapan dengan PSS Sleman pada Senin (17/2) atau dua hari setelahnya.
ADVERTISEMENT
Beberapa waktu lalu, pelatih Persib, Robert Alberts, mengatakan bahwa dia mulai fokus menyiapkan skema utama Persib untuk musim 2020. Dua laga uji tanding ini bisa jadi salah satu bagian dari agenda tersebut.

Daftar Pemain Persib:

Penjaga gawang : I Made Wirawan, Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara
Pemain belakang : Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Mario Jardel, Ardi Idrus, Zalnando
Gelandang : Dedi Kusnandar, Omid Nazari, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Ghozali Siregar , Esteban Vizcarra, Frets Butuan
Penyerang : Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Wander Luiz, Geoffrey Castillion.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white