Bola & Sports
·
24 Februari 2021 13:06

Persib dan Omid Nazari Resmi Berpisah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Persib dan Omid Nazari Resmi Berpisah (30728)
Pemain Persib, Omid Nazari. Foto: Instagram/@omidnazari
Persib Bandung dan Omid Nazari resmi berpisah. Gelandang asal Filipina itu mengundurkan diri dan tak akan ikut andil mengarungi Piala Menpora dan Liga 1 2021.
ADVERTISEMENT
Dalam keterangan yang ditulis Persib di laman resmi, mereka menerima keputusan Nazari. Tak ketinggalan, manajemen mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikannya untuk tim.
''Setelah berkomunikasi intens dengan pelatih dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat, semua pihak akhirnya memutuskan untuk berpisah baik-baik,'' tulis Persib, Rabu (24/2).
''Persib meluluskan keinginan dari pemain yang didatangkan pelatih Robert [Rene Alberts] ke Persib pada paruh musim kedua Liga 1 2019 tersebut untuk meneruskan kariernya di klub lain,'' lanjut pernyataan tersebut.
Sejatinya, sebelum memilih kembali ke kampung halamannya, Nazari sudah menandatangani kontrak baru yang berakhir 31 Desember 2021 nanti. Namun, pada pertengahan Februari 2021 lalu, ia mengirimkan surat pengunduran diri dan meminta pembatalan kontrak tersebut.
ADVERTISEMENT
Merujuk laman transfermarkt, pemain 29 tahun tersebut mentas sebanyak 20 kali pada musim 2019 dan 2020. Tercatat, Nazari mengemas 1 gol dengan 3 assist.
Selama berbaju Persib, Nazari selalu bermain penuh. Dia hanya absen dalam tiga laga yakni saat jumpa Persipura Jayapura, PSM Makassar, dan Badak Lampung.
---