Bola & Sports
·
21 April 2021 14:39

Persija vs Persib: Marc Klok Bicara soal Ezra Walian yang Sedang On Fire

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Persija vs Persib: Marc Klok Bicara soal Ezra Walian yang Sedang On Fire (181850)
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, saat melawan Borneo FC. Foto: dok. Persija
Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, tak ingin silau dengan performa apik yang ditunjukkan Ezra Walian jelang bentrok dengan Persib Bandung di Final Piala Menpora 2021.
ADVERTISEMENT
Ezra memang menjadi salah satu ujung tombak andalan Persib selama perhelatan Piala Menpora 2021. Hingga semifinal, pemain 23 tahun itu telah mencatatkan tiga gol.
Gol perdana Ezra terjadi di babak penyisihan grup saat melawan Persita Tangerang, sementara gol keduanya tercipta kala bentrok dengan Persebaya Surabaya di perempat final.
Persija vs Persib: Marc Klok Bicara soal Ezra Walian yang Sedang On Fire (181851)
Ezra Walian di Persib Bandung. Foto: Instagram/@persib
Termutakhir, ia menjebol gawang PS Sleman di semifinal. Gol itu menjadi penentu Persib melaju ke Final Piala Menpora tanpa perlu melakukan adu penalti terlebih dulu.
Dengan catatan tiga golnya, Ezra hanya berjarak satu gol dari top skorer sementara Assabur Rijal saat memperkuat Persiraja Banda Aceh.
Melihat kemonceran Ezra selama Piala Menpora berlangsung, Marc tak ingin terbebani. Pemain kelahiran Amsterdam itu mengatakan semua pemain di Indonesia punya kualitas yang sama.
ADVERTISEMENT
"Ya, saya tahu dia. Saya main dengan dia di PSM Makasar. Untuk saya, semua klub di Indonesia sama. Punya kualitas," ungkap Marc dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (21/4).
Persija vs Persib: Marc Klok Bicara soal Ezra Walian yang Sedang On Fire (181852)
Tendangan Marc Klok pada laga Persija Jakarta vs Bhayangkara FC. Foto: Dok. Persija
"Saya selalu lihat Persija sendiri. Saya pikir, fokus ke kualitas kami sendiri lebih penting. Untuk saya, fokus pada diri sendiri adalah kunci untuk kasih maksimal dan menang," sambungnya.
Duel Persija vs Persib di Piala Menpora akan dihelat dalam dua laga. 'Macan Kemayoran' dan 'Maung Bandung' akan bentrok di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4) besok.
Sementara itu, pertemuan kedua antara Persija dan Persib akan diselenggarakan di Stadion Manahan, Solo, pada 25 April mendatang.
****