Bola & Sports
·
22 April 2021 10:21

Persija vs Persib: Prediksi Line Up, Head to Head, & Jadwal Tayang

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Persija vs Persib: Prediksi Line Up, Head to Head, & Jadwal Tayang (467533)
Persija Jakarta melawan PSM Makassar pada Pertandingan Semifinal Leg ke-2 Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/4/2021). Foto: Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO
Persija Jakarta dan Persib Bandung akan bentrok di leg pertama Final Piala menpora 2021. Stadion Maguwohardjo, Sleman, akan menjadi arena bagi keduanya untuk adu kuat pada Kamis (22/4) malam WIB.
ADVERTISEMENT
Mengingat sejarah rivalitas di antara 'Macan Kemayoran' dan 'Maung Bandung', laga nanti diprediksi akan berlangsung dengan tensi tinggi dan sengit.
Persija bisa sampai ke final usai menyingkirkan PSM Makassar lewat drama adu penalti. Sementara itu, Persib berhasil sampai ke partai puncak dengan kemenangan agregat 3-2 atas PS Sleman.
Persija vs Persib: Prediksi Line Up, Head to Head, & Jadwal Tayang (467534)
Persija Jakarta melawan PSM Makassar pada Pertandingan Semifinal Leg ke-2 Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/4/2021). Foto: Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO
Selain memiliki kedalaman skuad yang mumpuni, kedua kesebelasan juga mengukir catatan yang apik sejak turnamen bergulir sampai ke babak final.
Sampai saat ini, Persija baru menelan satu kekalahan saja, yakni dar PSM Makassar di babak penyisihan grup. Persib di lain sisi belum terkalahkan.
Soal produktivitas gol, Persib tercatat menjadi tim yang selalu mencetak gol di setiap laga dan kini telah mengemas 10 gol. Persija sendiri telah mengoleksi 7 gol.
Persija vs Persib: Prediksi Line Up, Head to Head, & Jadwal Tayang (467535)
Pertandingan semifinal Piala Menpora 2020/21 antara PS Sleman vs Persib. Foto: Instagram/@persib
Kendati demikian, Persija memiliki bekal yang cukup matang, yakni lini belakang yang kokoh. Sepanjang turnamen, jala tim Ibu Kota baru koyak tiga kali.
ADVERTISEMENT
Persib dengan lini depannya yang garang dan Persija dengan pertahanannya yang sulit ditembus, laga ini tentu akan berjalan dengan panas.

Prediksi Line Up Persija vs Persib

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Otavio Dutra, Yann Motta, Tony Sucipto; Rohit Chand, Novri Setiawan, Marc Klok; Heri Susanto, Marko Simic, Osvaldo Haay.
Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Farshad Noor, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi; Ezra Walian, Frets Butuan, Wander Luiz.

Head to Head Persija vs Persib

28 Oktober 2019 Persib 2-0 Persija
10 Juli 2019 Persija 1-1 Persib
23 September 2018 Persib 3-2 Persija
30 Juni 2018 Persija 1-0 Persib
3 November 2017 Persija 1-0 Persib
Persija vs Persib: Prediksi Line Up, Head to Head, & Jadwal Tayang (467536)
Pemain Persija Jakarta Marco Simic (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung Bojan Malisic di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: Nugroho Sejati/kumparan

Jadwal Tayang Persija vs Persib

Laga Persija vs Persib akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Kamis (22/4) mulai pukul 20:30 WIB. Duel tersebut bisa disaksikan melalui layanan live streaming di Vidio.com.
ADVERTISEMENT
****