Bola & Sports
·
21 September 2020 20:07

Persiraja Heran Tiba-tiba Ada Bursa Transfer Liga 1: Tak Bermanfaat

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Persiraja Heran Tiba-tiba Ada Bursa Transfer Liga 1: Tak Bermanfaat (17433)
Persiraja Banda Aceh menghadapi Persik Kediri di Liga 1 2020 Foto: Persiraja
Persiraja Banda Aceh selaku kontestan Liga 1 mengaku heran dengan dibukanya kembali bursa transfer. Pasalnya, tak ada kesepakatan terkait dibukanya lagi bursa transfer dan pendaftaran pemain di Liga 1 sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani, mengungkapkan tidak ada pembahasan terkait dimajukannya bursa transfer periode dua ini.
"Ini sebenarnya tidak sesuai dengan kesepakatan yang pernah disampaikan dalam club meeting yang di Jakarta Bulan Agustus yang lalu, Akan tetapi kalau ada permintaan teman-teman klub, ya mau gimana lagi," ujar Rahmat ketika dihubungi kumparan, Senin (21/9).
Meski begitu, Persiraja mengaku tak masalah dengan dibukanya bursa transfer periode dua ini. Terlebih, klub yang saat ini berada di posisi ketujuh itu sudah menyelesaikan negosiasi kontrak pemain dan pelatih mereka.
Persiraja Heran Tiba-tiba Ada Bursa Transfer Liga 1: Tak Bermanfaat (17434)
Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani. Foto: Dok. Media Persiraja
"Kalau buat Persiraja sih enggak ada manfaatnya karena kami sudah mempertahankan pemain yang ada sampai deal. Jadi bagi kami enggak ada manfaatnya," ucap Rahmat.
"Enggak ngaruh karena kami sudah deal dengan pemain dan pelatih, bagi kami ini tidak ada masalah. Jadi menurut kami ini enggak bermanfaat karena kami enggak melakukan apa-apa di bursa transfer," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Saat ini, Persiraja sedang bersiap untuk tampil di kompetisi Liga 1. Tim yan dilatih oleh Hendro Susilo itu sudah melakukan latihan dan beberapa kali uji tanding.
Persiraja Heran Tiba-tiba Ada Bursa Transfer Liga 1: Tak Bermanfaat (17435)
Persiraja Banda Aceh menggelar latihan Foto: Persiraja
Nantinya, Persiraja akan menjadikan Stadion Maguwoharjo Sleman sebagai markas di laga lanjutan Liga 1. Sesuai jadwal yang telah dirilis PT LIB, Persiraja akan mengawali kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 pekan keempat dengan bertemu PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, pada 4 Oktober mendatang.
Persiraja kini berada di posisi tujuh klasemen sementara Liga 1. Dari tiga laga yang sudah dimainkan sebelum ditunda karena COVID-19, Persiraja berhasil meraih satu kemenangan dan dua kali imbang. Persiraja juga menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan di Liga 1 musim ini.
ADVERTISEMENT
=====
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona