kumparan
15 Januari 2020 16:41

Piala FA: Wolves Turunkan Tim Terbaik saat Lawan Man United

Wolverhampton Wanderers (Wolves) (PTR)
Para pemain Wolverhampton Wanderers (Wolves) sedang berkumpul. Foto: Reuters/Carl Recine
Wolverhampton Wanderers memandang serius laga replay babak ketiga Piala FA melawan Manchester United di Old Trafford, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB. Sehingga, kubu The Wanderers bakal turun dengan kekuatan terbaiknya pada laga ini.
ADVERTISEMENT
"Saat imbang 1-1 dengan Newcastle United pada Sabtu (11/1) lalu, kami tampil dengan kekuatan terbaik. Kami pula bakal turun dengan skuat yang sama saat menghadapi United," kata manajer Wolves, Nuno Espirito Santo, dikutip dari situsweb resmi klub.
Situasi ini jelas berbeda dengan pertemuan sebelumnya dengan United di Piala FA. Kala itu, susunan kesebelasan Wolves ramai dihuni para pemain yang jarang tampil. Meski mendominasi jalannya laga, tetapi Wolves puas dengan hasil imbang 0-0.
Wolves vs United
Ekspresi gembira jebolan akademi Liverpool, Conor Coady, saat Wolves menang atas United. Foto: Action Images via Reuters/Carl Recine
Pada kesempatan yang sama, Nuno turut berkomentar mengenai situasi terkini Diogo Jota. Sempat menderita kram kaki, kini kondisi Jota telah membaik. Walau begitu, penyerang yang sudah bikin 9 gol dan 5 assist ini belum bisa tampil saat melawan United.
ADVERTISEMENT
"Diogo [Jota] telah menjalani pengecekan fisik kemarin dan baru minggu depan dia bakal kembali tampil. Kehadirannya untuk tim ini begitu penting, tentu saja," kata eks pelatih FC Porto itu.
Di lain sisi, United juga bakal turun dengan skuat yang tak jauh berbeda saat menggilas Norwich City 4-0 pada Sabtu lalu. Meski begitu, masih menjadi misteri apakah Marcus Rashford, yang mencetak 2 gol dalam laga Norwich, bakal turut tampil.
Manchester United vs Nowich City
Pemain Manchester United Mracus Rashford (kiri) saat mencetak gol ke gawang Norwich City. Foto: REUTERS/Jon Super
Sebagai informasi, United bakal menghadapi Liverpool di Anfield pada Minggu (19/1) mendatang. Laga ini jelas tak kalah pentingnya untuk tim berjuluk The Red Devils tersebut.
"Mungkin kami turun dengan skuat serupa saat melawan Norwich," kata manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, kepada MUTV.
ADVERTISEMENT
Dari informasi resmi pihak United, diketahui bahwa Ashley Young takkan tampil pada laga ini. Sementara, Luke Shaw dan Jesse Lingard diragukan tampil pada laga ini karena kondisi yang kurang bugar. Sementara, Tahith Chong bakal duduk di bangku cadangan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan