Bola & Sports
·
11 Juni 2021 11:43
·
waktu baca 1 menit

Presiden Arema FC Pastikan Guyur Bonus di Tiap Laga Piala Wali Kota Solo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Presiden Arema FC Pastikan Guyur Bonus di Tiap Laga Piala Wali Kota Solo (12559)
Presiden baru Arema, Gilang Widya Pramana. Foto: Instagram
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, siap jor-joran untuk timnya di turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo. Sosok berjuluk 'Crazy Rich Malang itu mengaku akan menggelontorkan bonus untuk tim 'Singo Edan'.
ADVERTISEMENT
Piala Wali Kota Solo akan mulai digelar pada 20 Juni 2021. Untuk meningkatkan motivasi para pemain, Gilang menyebut dirinya telah menyiapkan bonus di setiap laga Arema FC.
"Alhamdullilah, saya baru ditunjuk jadi Presiden Arema. Untuk Piala Wali Kota Solo, Arema sudah siap, sudah bisa memberikan tontonan yang seru di Piala Wali Kota Solo ini," tuturnya dalam sesi wawancara virtual pada Jumat (11/6).
"Yang pasti setiap pertandingan pasti akan saya kasih bonus," terang pengusaha asal Malang tersebut.
Presiden Arema FC Pastikan Guyur Bonus di Tiap Laga Piala Wali Kota Solo (12560)
Pemain Arema FC Hanif Abdurrauf Sjahbandi berusaha melewati hadangan pemain Barito Putera Luthfi Kamal pada pertandingan Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Kamis (25/3). Foto: Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO
Lawan pertama Arema FC di Piala Wali Kota Solo adalah Persib Banding. Gilang selaku presiden klub mengharapkan Hanif Sjahbandi dan kolega selalu bermain mati-matian di setiap laga.
"Yang terpenting, ini Piala Wali Kota Solo kan kami mempersiapkan tim untuk Liga 1. Memang, kami sudah mempersiapkan untuk semuanya, tapi belum ada pemain asing, kami maksimalkan pemain lokal, yang penting sesuai pelatih dan penuh spirit dan akan mati-matian di Piala Wali Kota Solo," tegasnya.
ADVERTISEMENT
Pada kesempatan yang sama, Gilang juga sedikit bercerita soal alasannya memutuskan untuk menjadi Presiden Arema FC. Intinya, ini merupakan passion-nya dan itu sebetulnya sudah lama direncanakan.
"Sepak bola itu sudah passion sejak kecil, kebetulan saya besar di Malang jadi memang jiwa saya Arema. Hampir 1 tahun ini pembicaraan sudah ada sejak saya jadi sponsor arema," jelasnya.
"Saya sudah didorong media untuk bantu arema secara finansial maupun manajemen, kemarin terkendala Covid-19 saja, ketika liga bergulir lagi dan ada kepastian dari pemerintah akhirnya saya putuskan untuk memberikan sumbangsih untuk Arema," tandasnya.
***