Bola & Sports
·
15 September 2021 13:27
·
waktu baca 2 menit

PSG Lebih 'Segan' ke Chelsea Ketimbang Man City di Liga Champions

Konten ini diproduksi oleh kumparan
PSG Lebih 'Segan' ke Chelsea Ketimbang Man City di Liga Champions (773151)
searchPerbesar
Mauricio Pochettino. Foto: Reuters/Leon Kuegeler
Paris Saint-Germain (PSG) berada di grup yang sama dengan Man City dalam gelaran Liga Champions 2021/22. Namun, sang pelatih, Mauricio Pochettino, mengaku bukan The Citizens yang harus diwaspadai oleh anak asuhnya.
ADVERTISEMENT
Mengutip laporan Sportbible, pelatih asal Argentina itu menyebut bahwa ada salah satu tim Liga Inggris yang kuat dan patut dikalahkan, tetapi bukan Man City. Itu adalah jawara Liga Champions musim lalu, Chelsea.
“Ada kemungkinan Chelsea dan kami (PSG) adalah dua tim yang harus dikalahkan di atas kertas, jika melihat skuad kami,” kata mantan bos Tottenham Hotspur itu kepada Football 365.
“Namun, Chelsea adalah juara bertahan, sehingga mereka adalah tim yang harus dikalahkan terutama setelah [beberapa pemain] memperkuat skuad mereka," imbuhnya.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
PSG Lebih 'Segan' ke Chelsea Ketimbang Man City di Liga Champions (773152)
searchPerbesar
Gelandang Chelsea asal Prancis N'Golo Kante (tengah) mengangkat trofi usai memenangi laga final Liga Champions (29/5). Foto: David Ramos / POOL / AFP
Pernyataan Pochettino ini seakan membalas ucapan pelatih Man City, Pep Guardiola, yang juga tak menganggap PSG sebagai lawan paling berat. Pelatih berkepala plontos itu menyebut laga melawan RB Leipzig lebih ia khawatirkan.
ADVERTISEMENT
"Laga paling sulit di grup adalah laga pertama melawan Leipzig. Ini adalah laga paling penting di fase grup," ucap Guardiola, dikutip dari Sportskeeda.
"Saya sama sekali tak memikirkan PSG. Tim-tim yang akan kami hadapi semuanya sulit," imbuhnya.
Terlepas dari pernyataan dua pelatih tersebut yang seakan berbalas, keduanya sama-sama akan melakoni laga perdana di Liga Champions musim ini.
PSG akan melawat ke kandang Club Brugge, sedangkan City akan menjamu RB Leipzig. Kedua laga tersebut digelar pada Kamis (16/9) dini hari WIB.