Bola & Sports
·
20 Oktober 2020 8:09

PSG vs MU: Edinson Cavani Batal Debut

Konten ini diproduksi oleh kumparan
PSG vs MU: Edinson Cavani Batal Debut (73348)
Edinson Cavani segera debut untuk MU? Foto: Manchester United
Edinson Cavani batal debut di laga Paris Saint-Germain vs Manchester United dalam Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10). Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Cavani belum siap untuk mentas.
ADVERTISEMENT
Cavani memang sudah cukup lama tidak bertanding di laga kompetitif. Dia tidak bermain saat PSG mentas di Liga Champions musim lalu. Striker asal Uruguay itu terakhir tampil pada Maret 2020.
PSG vs MU: Edinson Cavani Batal Debut (73349)
Cavani, top skorer PSG musim lalu. Foto: Reuters/Pascal Rossignol
Selain itu, Cavani juga belum lama berlatih dengan skuat MU. Karena harus menjalani isolasi, pemain berusia 33 tahun itu baru mulai mengikuti sesi latihan Iblis Merah pada Minggu (18/10).
Dari situ, Solskjaer mengungkap bahwa debut Cavani harus ditunda. Menurut pelatih asal Norwegia itu, Cavani masih harus berlatih untuk meningkatkan kebugarannya.
"Sebetulnya kami ingin dia tampil, tetapi dia sudah lama tidak bermain di pertandingan," kata Solskjaer kepada RMC Sport.
"Jadi kami pikir dia akan lebih baik untuk berlatih dan membangun kebugaran. Agar lebih siap untuk laga selanjutnya. Edi memahami apa yang ia inginkan dan butuhkan. Dia juga merasa tidak siap," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Sialnya, MU juga tak bisa menurunkan Harry Maguire di laga tersebut. Pasalnya, bek Timnas Inggris itu mengalami cedera usai laga melawan Newcastle United pekan lalu.
Absennya Maguire membuat Bruno Fernandes kedapatan tugas baru. Dia ditunjuk Solskjaer menjadi kapten saat The Red Devils bertandang ke Parc des Princes.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.