Bola & Sports
·
21 September 2020 14:27

PSMS Medan Sambut Baik Dibukanya Bursa Transfer Periode II: Lagi Megap-megap Ini

Konten ini diproduksi oleh kumparan
PSMS Medan Sambut Baik Dibukanya Bursa Transfer Periode II: Lagi Megap-megap Ini (7758)
PSMS Medan Foto: ANTARA FOTO/Septianda Perdana
PSSI telah membuka bursa transfer pemain untuk peserta Liga 1 dan Liga 2 2020. Bursa transfer kali ini akan berlangsung dari 21 September hingga 18 Oktober 2020.
ADVERTISEMENT
Pandemi COVID-19 menjadi alasan federasi untuk membuka kembali bursa transfer. Sebab, kompetisi yang tertunda sejak Maret lalu akan bergulir kembali pada Oktober 2020 nanti.
Nah, klub-klub menyambut baik dibukanya kembali bursa transfer. PSMS Medan yang saat ini berada di Liga 2 mengapresiasi PSSI dan peserta kompetisi lainnya yang serius menjelang bergulirnya Liga.
"Bagus, artinya dikasih kesempatan kepada klub-klub lain untuk berbenah karena semua ini dalam keadaan genting situasi COVID-19. Jadi jangan dipaksakan karena kalau istilah Medan lagi megap-megap ini," ujar Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja kepada kumparanBOLA.
PSMS Medan Sambut Baik Dibukanya Bursa Transfer Periode II: Lagi Megap-megap Ini (7759)
Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja (kanan). Foto: Ferry Adi/kumparan
"Jadi keseriusan para klub ini patut diapresiasi artinya kondisi berat tapi mereka mau yang terbaik jadi istilahnya kompetisi nanti tidak asal-asalan," lanjutnya.
PSMS pun memanfaatkan dibukanya kembali bursa transfer dan pendaftaran pemain ini. Rumor beredar, Ayam Kinantan tengah membidik Imanuel Wanggai dan OK John untuk memperkuat tim di lanjutan Liga 2 nanti.
ADVERTISEMENT
"Masih nego, semoga terealisasi, kalau dia belum tanda tangan kontrak kan berarti belum jadi, biar dia tanda tangan kontrak dulu," ucap Raja.
Liga 2 baru akan dimulai pada 17 Oktober mendatang. Terjadi perubahan format pada kompetisi Liga 2 nanti. Sebelumnya, Liga 2 menggunakan dua wilayah akan berganti menjadi empat wilayah.
=====
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona