Bola & Sports
·
11 Juni 2021 11:24
·
waktu baca 1 menit

Rans Cilegon Akan Evaluasi Pemain di Piala Wali Kota Solo

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rans Cilegon Akan Evaluasi Pemain di Piala Wali Kota Solo (3693)
Persita menjamu tim Rans Cilegon United. Foto: Twitter/@Persitajuara
Rans Cilegon FC tengah bersiap jelang turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo. Klub milik selebritis Raffi Ahmad itu bertekad memberikan penampilan terbaik.
ADVERTISEMENT
Piala Wali Kota Solo menjadi ajang kompetitif pertama yang diikuti Rans Cilegon FC. Apalagi, turnamen ini juga diikuti beberapa tim besar Liga 1: Persib Bandung, Arema FC, Bhayangkara FC dan Bali United.
''Kami sangat bersemangat, Rans Cilegon ini 'kan tim baru, jadi ajang ini bisa menjadi pengalaman yang luar biasa. Kami tentu akan memberikan yang terbaik. Saat ini, tim sudah di Jakarta, sedang latihan terus agar bisa menampilkan yang terbaik di Piala Wali Kota Solo,'' kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers virtual, Jumat (11/6).
Rans Cilegon Akan Evaluasi Pemain di Piala Wali Kota Solo (3694)
Bambang Nurdiansyah pimpin latihan Rans Cilegon FC. Foto: Instagram/@rans.cilegonfc.official
Raffi juga menerangkan ajang ini akan menjadi bahan evaluasi tim. Jika dirasa komposisi tim sudah cukup, Raffi memastikan tak akan mendatangkan pemain baru.
''Pemain baru, sudah ada 1 striker tambahan, kemarin kami nambah Patrich Wanggai. Ada beberapa nama lagi tapi masih dilihat nanti. Piala Wali Kota Solo ini akan jadi evaluasi kami, jika sudah optimal, ya, kami gak beli pemain lagi,'' terangnya.
ADVERTISEMENT
Piala Wali Kota Solo akan diikuti total delapan tim. Selain empat tim Liga 1 yang disebutkan di atas, kompetisi ini juga diikuti empat tim Liga 2, di antaranya: Rans Cilegon, Dewa United, PSG Pati dan Persis Solo.
---