kumparan
search-gray
Bola & Sports15 Mei 2019 22:24

Ratu Tisha Jadi Korban Kericuhan Laga PSS Sleman vs Arema

Konten Redaksi kumparan
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria saat Press Conference launching Shopee Liga 1 tahun 2019. Foto: Irfan Adi Saputra/kumparan
Laga pembuka Liga 1 2019 yang mempertemukan PSS Sleman dan Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Rabu (15/5), dihentikan sementara pada menit ke-32 babak pertama. Musababnya, terjadi aksi saling lempar antara kedua belah suporter di sisi tribune.
ADVERTISEMENT
Di sela-sela berhentinya pertandingan, kumparanBOLA yang turut hadir di lokasi turut melihat dan merasakan atmosfer di stadion barkapasitas 30 ribu tempat duduk tersebut.
Dari pantauan kami, aksi lempar yang terjadi di tribune selatan atau tribune VIP tidak hanya menggunakan botol minuman kemasan, tapi juga pecahan keramik.
Aksi lempar keramik tersebut memakan sejumlah korban luka-luka. Melihat respons petugas medis yang berada di ruang perawatan, lebih dari 10 penonton mengalami luka-luka. Tak hanya penonton, petugas medis juga terlihat menangani sejumlah polisi yang terluka.
Kondisi di ruang medis Stadion Maguwoharjo
Kondisi di ruang medis Stadion Maguwoharjo saat petugas memberikan perawatan pada korban pelemparan. Foto: Alan Kusuma/kumparan
Kami juga sempat berpapasan dengan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, di ruang VVIP. Tak banyak yang dilontarkannya lantaran saat pembicaraan singkat kami, ia memegangi lengannya yang ditenggarai terluka terkena lemparan pecahan keramik. Tisha kemudian dibawa oleh pihak panitia pertandingan ke ruang perawatan.
ADVERTISEMENT
Saat ini laga sudah kembali dilanjutkan pada pukul 21:56 WIB melanjutkan menit ke-33 babak pertama.
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white