Bola & Sports
·
12 Juni 2021 5:07
·
waktu baca 1 menit

Reaksi Roberto Mancini Usai Italia Hajar Turki di Partai Pembuka Euro 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Reaksi Roberto Mancini Usai Italia Hajar Turki di Partai Pembuka Euro 2020 (162081)
Selebrasi pemain Timnas Italia, Ciro Immobile usai mencetak gol ke gawang Turki di Euro 2020. Foto: Mike Hewitt/Pool/REUTERS
Roberto Mancini ogah jemawa usai Italia membungkam Turki dalam partai pembuka Euro 2020 (Euro 2021). Gli Azzurri meraih kemenangan 3-0 saat meladeni Turki di Stadio Olimpico pada Sabtu (12/6) dini hari WIB.
ADVERTISEMENT
Italia tampil mumpuni. Mereka mendominasi pertandingan, namun baru bisa memecah kebuntuan lewat gol bunuh diri Merih Demiral di babak kedua. Setelah itu, Italia memastikan kemenangan lewat gol Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne.
Mancini mengakui bahwa anak didiknya bermain apik. Namun, ia tak mau merasa tenang. Menurutnya, perjalanan Timnas Italia di Euro 2020 masih panjang.
"Kami tampil baik, meski sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama dan Turki adalah tim yang hebat," ucap Mancini, dikutip dari Football Italia.
"Di laga semacam ini, Anda memerlukan semuanya. Kami mendapat bantuan dari para fans, kami merasa senang, dan saya pikir tim bermain dengan baik."
Reaksi Roberto Mancini Usai Italia Hajar Turki di Partai Pembuka Euro 2020 (162082)
Roberto Mancini pimpin restorasi Timnas Italia. Foto: AFP/Andreas Solaro
"Gaya bermain kami yang menggerakkan bola dengan cepat menentukan hasil pertandingan. Ini adalah awal yang bagus dan memuaskan bagi kami, penonton, dan semua orang Italia."
ADVERTISEMENT
"Sungguh malam yang indah dan saya harap masih akan ada lagi malam seperti ini. Tetapi, Wembley masih jauh dan masih ada enam laga lagi," tutupnya.
Italia selanjutnya akan menghadapi Swiss. Sementara itu, Turki ditantang Wales. Laga Italia vs Swiss akan digelar pada Kamis (17/6).