Bola & Sports16 September 2020 12:47

Real Madrid vs Getafe: Gareth Bale Kabur di Tengah Pertandingan, Ada apa?

Konten Redaksi kumparan
Real Madrid vs Getafe: Gareth Bale Kabur di Tengah Pertandingan, Ada apa? (1082164)
Aksi Gareth Bale di El Clasico 2019. Foto: Reuters/Sergio Perez
Gareth Bale dilaporkan pergi meninggalkan lokasi pertandingan Real Madrid vs Getafe. Kabarnya, ia cabut di tengah-tengah laga. Kenapa, ya?
ADVERTISEMENT
Jelang menghadapi musim yang baru, Real Madrid melakoni sebuah laga uji coba kontra Getafe di Stadion Alfredo Di Stefano, Valdebebas. Laga di stadion latihan Los Blancos itu pun berlangsung secara tertutup.
Marca melaporkan bahwa Madrid berhasil menang telak dengan skor 6-0 di pertandingan tersebut. Karim Benzema menjadi bintang kemenangan skuad asuhan Zinedine Zidane dengan mencetak empat dari pesta setengah lusin gol tersebut.
Dua gol lainnya masing-masing dicetak oleh Sergio Ramos, yang bertindak sebagai kapten, dan Sergio Arribas. Seluruh gol di laga tersebut tercipta di babak pertama.
Meski Zidane dikabarkan menggunakan dua tim berbeda pada masing-masing babak dalam duel itu, Gareth Bale diketahui tidak termasuk di dalamnya. Namun, penyerang asal Wales itu tetap hadir di lokasi pertandingan.
Real Madrid vs Getafe: Gareth Bale Kabur di Tengah Pertandingan, Ada apa? (1082165)
Gareth Bale duduk di bench dalam laga kontra Valencia. Foto: REUTERS/Susana Vera
Selain itu, Eden Hazard juga dilaporkan tidak ambil bagian dalam laga uji coba Real Madrid vs Getafe karena masalah kebugaran.
ADVERTISEMENT
Kendati demikian, Gareth Bale tak menyaksikan rekan-rekannya berjuang hingga selesai. Setelah laga berjalan 27 menit, pemain kelahiran Cardiff itu tertangkap kamera langsung meninggalkan stadion dengan mobilnya.
Hal tersebut pun tentu menimbulkan spekulasi. Pasalnya, masa depan Bale di Madrid memang sedang berada dalam tanda tanya besar. Minimnya kesempatan tampil membuat pemain berusia 31 tahun itu diyakini akan segera hengkang dari El Real.
Bahkan, dia tak dimainkan sama sekali dalam tujuh pertandingan terakhir Madrid di Liga Spanyol musim 2019/20 lalu.
Belakangan, Bale dirumorkan bakal kembali ke Liga Inggris dengan status pinjaman untuk bergabung ke salah satu dari Manchester United atau eks timnya, Tottenham Hotspur.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white