kumparan
31 Januari 2020 18:53

Resmi: Marc Klok Jadi Milik Persija

Marc Klok
Marc Klok resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Foto: dok. Persija
Rumor terkait Marc Klok berakhir sudah. Pada Jumat (31/1/2020) sore WIB, Persija Jakarta memastikan bahwa gelandang bertahan asal Belanda itu menjadi milik mereka.
ADVERTISEMENT
Klok, yang dikontrak empat tahun, merupakan pemain anyar ke-5 Persija untuk musim 2020. Sebelumnya, mereka telah meresmikan Otavio Dutra, Alfath Fathier, Rafli Mursalim, dan Evan Dimas.
Setelah kedatangan Klok, Mohamad Prapanca selaku Presiden Persija menyatakan bahwa aktivitas mereka di bursa transfer belum berakhir. Akan ada sejumlah nama lain yang turut didatangkan.
“Klok sudah resmi bersama kami. Semua sudah tahu bagaimana Klok selalu memberikan level tertinggi pada setiap pertandingan. Ini kabar baik bagi Persija Jakarta,” tutur Prapanca, dilansir laman resmi klub.
Kedatangan Klok adalah berkah yang tak sedikit buat Persija. Pasalnya, dia memiliki kemampuan yang sesuai dengan skema bermain pelatih Sergio Farias. Ini sudah kumparanBOLA bahas sebelumnya.
Di sisi lain, Klok mengaku senang dengan perpindahan ini. Dia pun langsung mematok target tinggi dengan menjadi juara di musim perdananya. Terlebih, Persija juga punya target serupa.
ADVERTISEMENT
“Saya bermain di GBK (Gelora Bung Karno) tahun lalu dan melihat Jakmania memadati stadion. Oleh karena itu saya berusaha mengembalikan piala ke Jakarta,” ujar Klok.
Kedatangan Klok akan membuat lini tengah Persija komplit. Selain Klok, mereka kini memiliki Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Evan Dimas, hingga Sandi Sute. Ada pula Tony Sucipto, Marco Motta, hingga Ryuji Utomo yang bisa berperan di posisi tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan