Bola & Sports
·
18 Juli 2021 14:38
·
waktu baca 1 menit

Rumor: MU Ingin Pertahankan Paul Pogba Selama Sisa Kariernya

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rumor: MU Ingin Pertahankan Paul Pogba Selama Sisa Kariernya (294222)
searchPerbesar
Paul Pogba dengan jersi baru MU Foto: admin
Rumor terkait masa depan Paul Pogba di Manchester United (MU) seolah tiada akan ada habisnya. Sering dikabarkan bakal hengkang, gelandang Timnas Prancis itu kini dikabarkan akan menjalin kontrak panjang bersama The Red Devils.
ADVERTISEMENT
Pogba memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya dengan MU saat ini. Ada kabar bahwa dia bisa saja 'pulang kampung' dan membela Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.
Namun, menurut The Athletic yang juga dikutip oleh Mirror, MU bekerja tanpa lelah untuk mempertahankan Pogba. Mereka bahkan berencana membuat pemain berusia 28 tahun itu menyetujui kontrak jangka panjang.
Sejauh ini, belum ada konfirmasi langsung dari Pogba terkait masa depannya di bursa transfer musim panas 2021. Pada awal Euro 2020, ia mengatakan belum ada tawaran apa-apa dari MU.
Rumor: MU Ingin Pertahankan Paul Pogba Selama Sisa Kariernya (294223)
searchPerbesar
Pemain Prancis Paul Pogba melakukan selebrasi usai menjebol gawang Swiss pada babak 16 besar Euro 2020 di National Arena Bucharest, Bucharest, Rumania. Foto: Franck Fife/Reuters
"Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya, semua orang tahu itu. Saya tahu bahwa belum ada tawaran konkret dari klub," kata Paul Pogba, dikutip dari Mirror.
ADVERTISEMENT
“Itu belum selesai. Kami menyelesaikan musim dengan [menjadi finalis] Liga Europa, kemudian kami pergi berlibur. Jadi, saya tidak duduk dengan Ed Woodward dan manajer. Kami belum berbicara dan tentu saja, saya masih di Manchester United," lanjutnya.
Selama ini, selain PSG, Real Madrid dan Barcelona adalah dua raksasa yang kerap dirumorkan dengan Pogba. Namun, diperkirakan, keduanya akan bergerak saat kontrak Pogba habis tahun depan karena kalau sekarang mereka sedang berada dalam finansial yang kurang baik.
***