Bola & Sports16 September 2020 7:14

Rumor: Tottenham Hotspur Tikung MU dalam Perburuan Sergio Reguilon

Konten Redaksi kumparan
Rumor: Tottenham Hotspur Tikung MU dalam Perburuan Sergio Reguilon (320079)
Sergio Reguilon. Foto: MIGUEL RIOPA / AFP
Tottenham Hotspur dikabarkan menyalip Manchester United (MU) dalam perburuan bek sayap Real Madrid, Sergio Reguilon. Bahkan, Spurs sudah setuju dengan syarat-syarat yang dikeluarkan oleh El Real.
ADVERTISEMENT
Jadi begini, Madrid menetapkan harga sebesar 30 juta euro bagi siapa saja yang mau merekrut Reguilon. Selain itu, ada juga klausul buy back yang harus disematkan dalam pembelian bek yang musim lalu membela Sevilla itu.
Nah, menurut Fabrizio Romano, MU tidak setuju dengan dua syarat ini. Padahal, MU dan Reguilon sudah sepakat secara personal. Situasi ini yang coba ditikung oleh Spurs.
Tim asal London Utara itu setuju dengan syarat-syarat diajukan oleh Madrid. Bahkan, Spurs dan Madrid sudah mencapai kata sepakat perihal transfer bek sayap berusia 23 tahun itu. Kini, 'Bunga Lili Putih' tengah mencari kesepakatan dengan sang pemain. Jika kesepakatan tercipta, Reguilon akan berseragam Spurs musim depan.
Spurs dan MU memang membutuhkan bek sayap kiri yang baik dalam menyerang dan bertahan. Saat ini, kedua klub hanya memiliki satu pemain yang berpengalaman di posisi tersebut.
Rumor: Tottenham Hotspur Tikung MU dalam Perburuan Sergio Reguilon (320080)
Sergio Reguilon. Foto: GABRIEL BOUYS / AFP
MU hanya memiliki Luke Shaw yang bisa main di posisi bek kiri. Sementara, Spurs cuma ada Ben Davies di posisi tersebut.
ADVERTISEMENT
Musim lalu, Reguilon tampil cukup apik bersama Sevilla. Tercatat, pemain yang lahir di Madrid itu tampil 38 kali dan bisa membuat tiga gol serta lima assist. Reguilon juga sukses membantu Sevilla memenangi gelar Liga Europa musim lalu.
=====
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white