Bola & Sports
·
18 Juli 2021 5:58
·
waktu baca 1 menit

Rumor Transfer: Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Ben White

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rumor Transfer: Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Ben White (1015588)
searchPerbesar
Pemain Timnas Inggris Ben White. Foto: Lee Smith/REUTERS
Arsenal akan segera kedatangan tambahan amunisi baru di sektor pertahanan. The Gunners dilaporkan akan mengamankan jasa Ben White dari Brighton.
ADVERTISEMENT
Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, White segera berseragam Arsenal. Klub yang bermarkas di Emirates Stadium itu kabarnya berhasil mencapai kata sepakat dengan Brighton untuk transfer sang bek.
Kedua tim sepakat untuk melakukan jual beli pemain ini. Arsenal harus membayar sekitar 50 juta pounds (setara Rp 999 miliar) untuk mendapatkan jasa sang bek. Kedua pihak diberitakan sudah menandatangani kesepakatan itu pada hari Sabtu (17/7).
Menurut Romano, nantinya White diikat dengan kontrak jangka panjang. Bek asal Inggris itu akan diberi kontrak berdurasi lima tahun. Sehingga ia akan berseragam The Gooners hingga tahun 2026.
Adapun menurut catatan Transfermarkt, White telah tampil dalam 39 pertandingan di semua ajang untuk Brighton pada musim lalu. Bersama Timnas Inggris, ia sudah mengemas dua caps.
ADVERTISEMENT
Pengumuman transfer ini kemungkinan baru dilakukan pada awal Agustus nanti menunggu sang bek pulang liburan. White akan menjadi rekrutan ketiga Arsenal di musim panas ini. Sebelumnya, Arsenal sudah mengamankan jasa Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga.
Rumor Transfer: Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Ben White (1015589)
searchPerbesar
Pemain Timnas Inggris Ben White. Foto: Lee Smith/REUTERS
****