Bola & Sports
·
7 September 2020 13:49

Rumor Transfer: Barcelona Bertemu dengan Agen Lautaro Martinez

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rumor Transfer: Barcelona Bertemu dengan Agen Lautaro Martinez (124552)
Lautaro Martinez dirumorkan bakal gabung ke Barcelona musim depan. Foto: AFP/Miguel Medina
Rumor transfer yang melibatkan Barcelona dan Lautaro Martinez kembali menguat. Usai Lionel Messi resmi bertahan, Blaugrana tampaknya bergerak cepat untuk membenahi skuatnya dan kembali membidik bomber Inter Milan itu.
ADVERTISEMENT
Kabar teranyar, Football Espana melaporkan bahwa agen Martinez dilaporkan akan bertemu dengan perwakilan Barcelona dalam beberapa hari mendatang. Tujuannya, disinyalir untuk membahas kepindahan kompatriot Messi itu ke Blaugrana.
Lautaro Martinez memang sudah dikait-kaitkan dengan Barcelona sepanjang musim 2019/20. Dikabarkan, El Barca melewatkan tenggat waktu pada pertengahan Juli untuk memenuhi klausul rilis awal Martinez yang senilai 111 juta euro.
Hal itu kemudian membuka peluang bagi Inter Milan untuk melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan eks pemain Racing Club yang mereka boyong pada 2018 itu. Namun, kesepakatan itu urung tercapai.
Rumor Transfer: Barcelona Bertemu dengan Agen Lautaro Martinez (124553)
Lautaro Martinez. Foto: AFP/Tiziana Fabi

80 juta euro untuk Lautaro Martinez?

Kontraknya sendiri bakal habis pada akhir Juni 2023. Kali ini, Barcelona kembali hendak memanfaatkan kesempatan.
Diario Sport mengklaim bahwa 'Raksasa Catalunya' itu akan melakukan upaya terakhir untuk memboyong Martinez. Dikatakan, mereka rela membayar hingga 80 juta euro.
ADVERTISEMENT
Lautaro Martinez bisa menjadi tambahan amunisi yang bagus untuk Barcelona, yang akan segera menjual Luis Suarez. Selama membela La Beneamata, teman duet Romelu Lukaku itu telah mencetak 30 gol dan delapan assist dari 84 laga (per Transfermarkt).
Andai gagal, Barcelona akan mengalihkan bidikan mereka kepada Memphis Depay. Jadi, Martinez adalah prioritas, sedangkan striker Lyon itu sebagai alternatif.
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.