Bola & Sports
·
22 Agustus 2020 9:55

Rumor Transfer: Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Ben Chilwell

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rumor Transfer: Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Ben Chilwell (277660)
Ben Chilwell saat bela Leicester City. Foto: Andy Rain/Pool via REUTERS
Chelsea dikabarkan selangkah lagi mendapatkan jasa Ben Chilwell. Mahar sebesar 40 juta poundsterling atau setara Rp773 miliar disiapkan manajemen The Blues untuk mengangkut pemain Leicester City tersebut ke Stamford Bridge.
ADVERTISEMENT
Awal Juli 2020, Brendan Rodgers, manajer Leicester, sempat menolak pinangan Chelsea. Akan tetapi, Chelsea punya tawaran menggiurkan buat Chilwell: Bermain di Liga Champions musim depan.
Kontrak bek Timnas Inggris bersama Leicester sejatinya baru rampung pada 2024. Tapi, tawaran Chelsea jelas sulit ditolak. Terlebih, musim depan Leicester hanya akan bermain di Liga Europa usai klub East Midlands itu menyudahi musim ini di peringkat kelima.
Rumor Transfer: Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Ben Chilwell (277661)
Bek kiri Leicester City, Ben Chilwell. Foto: Ben STANSALL / AFP
Chilwell memang jadi pilihan utama di bek kiri Leicester musim lalu. Pemain 23 tahun itu terlibat dalam 27 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 3 gol dan 3 assist.
Jika terealisasi, Chilwell akan menyudahi kebersamaannya bersama Leicester yang sudah dibelanya sejak usai 12 tahun. Ya, pemain Milton Keynes, Inggris, ini adalah pemain binaan akademi Leicester.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig sudah mendarat di London. Akankah Chilwell menyusul?
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.