Bola & Sports17 September 2020 17:20

Rumor Transfer: Gareth Bale Balik ke Tottenham Hotspur Sebagai Pemain Pinjaman

Konten Redaksi kumparan
Rumor Transfer: Gareth Bale Balik ke Tottenham Hotspur Sebagai Pemain Pinjaman (18520)
Aksi Gareth Bale di El Clasico 2019. Foto: Reuters/Sergio Perez
Gareth Bale akan kembali berkostum Tottenham Hotspur. Kabarnya, winger asal Wales itu akan kembali ke Tottenham dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid.
ADVERTISEMENT
Pakar transfer Fabrizio Romano mengungkap bahwa Gareth Bale akan terbang ke London untuk melakukan tes medis pada Jumat (18/9). Menurut Romano, Bale akan menjadi pemain pinjaman Tottenham selama satu musim.
Adapun gaji besar Bale akan dibayar secara patungan oleh Madrid dan Tottenham. Marca melaporkan bahwa Tottenham akan membayar gaji penuh Bale. Sementara Madrid akan membayar bonus dari pemain berusia 31 tahun itu.
Romano juga mengatakan bahwa kedatangan Bale telah disetujui oleh Jose Mourinho. Kabar baiknya lagi untuk The Special One, transfer Sergio Reguilon disebut juga akan diresmikan besok.
Rumor Transfer: Gareth Bale Balik ke Tottenham Hotspur Sebagai Pemain Pinjaman (18521)
Gareth Bale di laga kontra Valencia, Senin (16/12/2019) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Susana Vera
Sebelumnya, agen Bale, Jontahan Barnett, telah mengatakan bahwa kliennya memang ingin kembali ke Tottenham. Ini meski Bale juga masuk radar Manchester United.
ADVERTISEMENT
Gareth Bale pindah dari Spurs ke Madrid pada musim 2013/14. Dia didatangkan dengan banderol 85 juta pounds. Bersama Madrid, Bale sempat cemerlang.
Dia membawa Madrid memenangi 15 gelar. Bale juga sukses membuat 105 gol dan 68 assist dalam 251 penampilannya bersama Madrid.
Tetapi, Bale sekarang tersingkir dari tim utama Madrid. Zinedine Zidane jarang memainkannya dan Bale pun tampak ogah bermain untuk Madrid.
****
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.