Bola & Sports
·
24 November 2020 18:12

Rumor Transfer: Giroud Diisukan Hengkang, Ini Respons Lampard

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rumor Transfer: Giroud Diisukan Hengkang, Ini Respons Lampard (48919)
Selebrasi pemain Chelsea, Olivier Giroud. Foto: Alastair Grant/REUTERS
Rumor transfer beredar bahwa Chelsea terancam kehilangan Olivier Giroud. Ini berkaitan dengan sudah jarangnya ia diturunkan Frank Lampard di musim 2020/21.
ADVERTISEMENT
Giroud barus tujuh kali dimainkan di laga lintas ajang Chelsea musim ini, mencetak satu gol, cuma sekali jadi starter. Kedatangan Timo Werner membuat menit bermainnya kian menipis.
Kalau begini terus, Giroud bisa-bisa terdepak dari Timnas Prancis. Didier Deschamps selaku pelatih Les Bleus sudah mewanti-wanti agar eks bomber Arsenal itu memikirkan masa depannya.
Jadi, jika tetap kesulitan menembus tim utama Chelsea, jangan kaget melihatnya berganti kostum di bursa transfer mendatang. Namun, bagaimana respons Lampard soal rumor transfer Giroud ini?

Lampard ingin pertahankan Giroud di Chelsea

Rumor Transfer: Giroud Diisukan Hengkang, Ini Respons Lampard (48920)
Manajer Chelsea Frank Lampard. Foto: Adam Davy/REUTERS
"Oli adalah anggota yang sangat penting dari skuat kami. Dia sering main tahun lalu, dia akan selalu ingin bermain lebih banyak, dan dia adalah anggota penting untuk skuat saya," katanya di situs web resmi Chelsea.
ADVERTISEMENT
"Saya tahu dia akan menjadi penting bagi kami di masa depan, jadi saya ingin Oli berada di sini dan bertahan," lanjut Lampard.
Lebih lanjut, Lampard mengaku punya hubungan yang baik dengan Giroud. Akan tetapi, kalau bicara soal masa depan, tidakkah ini aneh?
Giroud sudah 34 tahun, bos. Di sisi lain, Chelsea punya Timo Werner dan juga Tammy Abraham yang masih muda. Kai Havertz juga bisa bermain sebagai nomor 9. Dan, ya, Lampard juga sebetulnya tak menafikan ramainya persaingan di lini depan Chelsea.
Rumor Transfer: Giroud Diisukan Hengkang, Ini Respons Lampard (48921)
Pemain Chelsea Timo Werner berselebrasi bersama Mason Mount. Foto: Matthew Childs/Pool via REUTERS
"Ada persaingan di area depan di Chelsea. Setiap orang harus berjuang. Saya melihat kutipan agen Oli dan saya tidak memikirkannya. Oli dan saya memiliki percakapan yang sangat terbuka. Dia ingin bermain," tegas Lampard.
"Ketika dia tidak bermain, dia beri dukungan luar biasa untuk pemain lain. Dia berlatih dengan cemerlang apa pun yang terjadi. Kami akan menyeberangi jembatan Januari itu, tetapi pemikiran saya haruslah pada kekuatan pasukan kami," pungkasnya.
ADVERTISEMENT
----
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.