kumparan
search-gray
Bola & Sports30 Juli 2020 14:00

Rumor Transfer: Luis Suarez Dibidik Klub Milik David Beckham

Konten Redaksi kumparan
Rumor Transfer: Luis Suarez Dibidik Klub Milik David Beckham (367349)
Luis Suarez, pemain Barcelona. Foto: AFP/Giuseppe Cacace
Ada rumor transfer yang menyebut Luis Suarez sedang diincar oleh klub milik David Beckham, Inter Miami. Well, bisa jadi, publik tak akan melihat penyerang 33 tahun itu membela Barcelona pada musim depan.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan Mundo Deportivo, dilansir Marca, Inter Miami telah mengajukan tawaran untuk memboyong Suarez. Hmm... Enggak main-main, nih, kayaknya.
Tidak dijelaskan berapa harga yang disodorkan Inter Miami. Kalau merujuk Transfermarkt, harga pemain yang kontraknya di Camp Nou akan kedaluwarsa pada akhir Juni 2021 itu adalah mencapai 28 juta euro.
Katakanlah klub yang bermarkas di Florida, Amerika Serikat, itu sanggup membayar harga yang diminta Blaugrana. Namun, memangnya Suarez tertarik berkarier di MLS?
Rumor Transfer: Luis Suarez Dibidik Klub Milik David Beckham (367350)
Logo klub MLS milik Beckham, Inter Miami. Foto: Inter Miami CF

Luis Suarez tertarik main di 'Negeri Paman Sam'?

Nicolas Lodeiro mengeklaim bahwa kompatriotnya di Timnas Uruguay itu tertarik bermain di MLS. Namun, gelandang 31 tahun itu berharap Luis Suarez bergabung dengan klub yang kini dibelanya, Seattle Sounders, alih-alih klub lain.
ADVERTISEMENT
"Luis ingin main di MLS. Dia menyukainya, selalu bertanya kepada saya tentang hal itu," ujar Lodeiro.
"Semoga saja dia bisa bermain di sini, untuk Seattle Sounders juga. Itu bisa menjadi pembicaraan yang sangat sulit. Saya pikir itu hanya masalah waktu sebelum dia akhirnya ke sini," lanjutnya.
MLS bukanlah 'tanah asing' bagi para bintang sepak bola Eropa. Mereka yang telah menua, berusia di atas 30 tahun, mampir ke Amerika Serikat sebelum pensiun. Frank Lampard, Steven Gerrard, hingga Andrea Pirlo adalah contohnya. Suarez menyusul?
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white