Bola & Sports
·
28 Agustus 2020 10:16

Rumor Transfer: Milan Saingi Inter untuk Dapatkan Sandro Tonali

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Rumor Transfer: Milan Saingi Inter untuk Dapatkan Sandro Tonali (71154)
Sandro Tonali dalam acara Gran Gala del Calcio 2019. Foto: AFP/Miguel Medina
AC Milan terus berbenah untuk mengarungi kompetisi musim depan. Salah satu nama yang menjadi bidikan Rossoneri adalah gelandang Brescia, Sandro Tonali.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan Fabrizio Romano, Milan sudah melakukan penawaran untul gelandang berusia 20 tahun tersebut. Menariknya, Milan akan bersaing dengan tetangga mereka yakni Inter Milan yang juga sedang mendekati Tonali.
Bahkan, Tonali dan Inter disinyalir sudah mencapai kesepakatan secara personal. Tetapi, La Beneamata belum mencapai kesepakatan apa pun dengan Brescia. Hal ini yang bisa dimanfaatkan oleh kubu Milan.
Tonali memang pantas menjadi rebutan.Di Italia sana, Tonali dikenal sebagai 'Andrea Pirlo Baru'. Sebutan ini disematkan padanya karena adanya banyak kemiripan antara dirinya dan sang gelandang legendaris.
Rumor Transfer: Milan Saingi Inter untuk Dapatkan Sandro Tonali (71155)
Pemain muda Italia, Sandro Tonali. Foto: Getty Images/Claudio Villa
Bersama Brescia musim lalu, Tonali juga tampil baik. Gelandang yang lahir 8 Mei itu berhasil mencatat rata-rata 1,1 tekel, 1,2 intersep, dan 1,1 sapuan selama 34 penampilannya di Serie A.
ADVERTISEMENT
Catatan yang apik itu membuat Tonali dipanggil sudah melakoni debut di Timnas Senior Italia tahun lalu. Tonali menjadi pemain kelahiran 2000-an perdana yang dipanggil Timnas Italia
Tonali bukan menjadi satu-satunya pemain yang dibidik Milan pada bursa transfer kali ini. Dua gelandang lain yakni Brahim Diaz dan Tiemoué Bakayoko juga tengah didekati Milan.
=====
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona